Unggah Foto Lawas, Kecantikan Tamara Bleszynski Dipuji Awet. Kayak Nggak Ada Perubahannya!

Foto lawas Tamara Bleszynski

Berkiprah di industri hiburan tentu nggak akan selamanya. Ada yang cuma terkenal saat masih anak-anak, ada pula yang baru terkenal ketika mereka masih muda. Nggak bisa dimungkiri, nggak semua artis yang bisa bertahan hingga tua.

Advertisement

Meski begitu, para penggemar sepertinya tetap mencintai idola mereka. Seperti fansnya Tamara Bleszynski. Meski nggak bisa lagi melihat sosoknya di layar kaca, tapi para penggemar masih bisa mengikuti aktivitas Tamara melalui akun media sosialnya.

Dalam postingannya kemarin, Tamara mengunggah fotonya kurang lebih 22 tahun lalu

foto lawas Tamara via www.instagram.com

Sepertinya Tamara ingin kembali masa-masa emasnya di layar kaca. Baru-baru ini ia kembali mengunggah salah satu foto lawasnya. Dalam foto tersebut, Tamara terlihat nggak terlalu berbeda jauh dari yang sekarang. Foto itupun langsung diserbu oleh para penggemar. Mereka memuji kecantikan Tamara yang seolah nggak ada pudarnya. Nggak cuma penggemar, salah seorang teman sesama artisnya, Marini Zumarnis ternyata masih ingat kapan foto itu diambil. Ternyata foto tersebut diabadikan tahun 1997 saat mereka syuting film Asmara.

Nggak cuma sekali ini, beberapa waktu lalu Tamara juga bernostalgia dengan foto lawasnya

Advertisement

Entah rindu ingin aktif lagi di dunia hiburan atau hanya sekadar bernostalgia, Tamara beberapa waktu lalu juga pernah mengunggah fotonya saat bermain sinetron dengan Anjasmara. Dan di foto tersebut lagi-lagi Tamara membuktikan kalau dirinya awet muda. Ada yang bisa tebak sinetron apa ini?

Saat ini Tamara memang fokus dalam kegiatan sosialnya dan juga usahanya di Bali. Hmm, kira-kira sinetron apa lagi ya yang pernah dibintangi Tamara?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE