Percaya Diri Unggah Foto Realistis Tanpa Filter, Editan maupun Makeup, Tara Basro Dipuji Publik!

Foto percaya diri Tara Basro

Setiap orang berhak untuk mendapatkan citra tubuh yang positif. Hal inilah yang disebut dengan body positivity di mana setiap orang berhak atas penerimaan tubuhnya, meskipun di mata orang lain tak sempurna. Pola pikir ini tentunya sangat penting diterapkan, dengan body postivity kita bisa lebih percaya diri dan nggak malu menunjukan versi terbaik diri mau bagaimana pun bentuk fisikmu.

Advertisement

Berdampak positif, banyak artis dan public figure yang turut menggaungkan kampanye body postivity, salah satunya yakni Tara Basro. Beberapa kali ia mengunggah foto dirinya di media sosial dengan apa adanya, bahkan ia tak segan menunjukan foto tubuhnya yang bisa jadi kurang sempurna bagi orang lain. Baru-baru ini ia kembali mengunggah foto dirinya yang no filter dan edit sehingga warganet bisa melihat secara jujur kulit dan bentuk tubuhnya. Sontak dengan keberaniannya ini banyak warganet yang memberikan dukungan padanya.

Tara dengan percaya diri menunjukan potret wajah dan tubuhnya tanpa filter maupun editan. Nggak kalah menawan!

View this post on Instagram

A post shared by Tara Basro (@tarabasro)

Dalam foto yang diunggahnya, Tara menunjukan 15 koleksi jepretan dirinya yang dibagikan tanpa melalui proses edit dan penambahan efek.

Advertisement

“Headshot update, unedited. Unfiltered,” tulis Tara Basro di kolom caption.

Pemeran utama dalam film Perempuan Tanah Jahanam ini menunjukan tubuh dan wajahnya dengan percaya diri. Seakan mendobrak standar kecantikan, Tara berfoto dengan gaya tubuh gempal, perut buncit, dan wajah tanpa riasan.

Menunjukan tubuhnya dengan percaya diri, kolom komentar Tara Basro banjir pujian dari warganet

Advertisement

Komentar postif dari warganet credit: tarabasro via instagram.com

Unggahan Tara yang percaya diri menunjukan tubuh dan wajahnya menuai banyak komentar baik. Banyak yang memuji kecantikan alami Tara dan juga keberaniannya dalam mencintai dirinya sendiri tanpa peduli apa kata orang.

Bahkan terdapat pula warganet yang mengaku banyak terinspirasi oleh Tara. Dengan aksi Tara yang kerap menggaungkan body positivity banyak orang yang merasa kini memiliki hak untuk dihargai apa pun bentuk tubuhnya. Hal ini pula yang meningkatkan kesadaran untuk lebih menghargai diri sendiri.

“Kak Tara, jujur setelah Kak Tara muncul sbg public figure membawa vibes positif terkait warna kulit, body curves, dan segala hal yg sebelumnya tabu dan dinilai bds standar masyarakat umum. Aku merasa ga sendiri, merasa punya hak untuk dihargai, dan jauh lebih menghargai diriku. Terima kasih banyak ya kak. Thank you for being Tara Basro!xx,” tulis akun @monlovr.

Tara tak sekali ini unggah potret tubuhnya dengan percaya diri. Tahun lalu ia kampanyekan body positivity dengan unggah perutnya yang bergelambir

Arsip foto Tara Basro sebarkan body positifity credt: tarabasro on instagram via hipwee

Tara Basro pada tahun lalu pernah menghebohkan dunia maya dengan foto tubuhnya dengan perut bergelambir yang ia upload di Twitter maupun Instagram. Bukan hanya apresiasi dan pujian, unggahan Tara tersebut terbukti membawa dampak positif bagi publik. Nggak sedikit yang akhirnya sadar bahwa diri mereka memang pantas untuk dicintai, seperti apa pun bentuknya. Namun sayangnya, unggahan Tara tersebut juga menuai kontroversi karena dianggap melanggar UU ITE oleh Kominfo. Menanggapi hal tersebut Tara akhirnya menghapus foto terkait.

Mencintai diri sendiri dan mengapresiasi tubuh merupakan hal yang sangat perlu untuk dilakukan. Seperti Tara Basro yang percaya diri untuk tunjukan apa yang ia miliki, semoga SoHip juga dapat menghargai diri sendiri apa adanya ya. Semangat!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE