Udah Punya 3 Anak, Nikita Mirzani Pamer Perutnya yang Tetap Seksi. Banjir Pujian Sekaligus Kritikan

Foto perut berotot Nikita Mirzani

Masa-masa karantina yang sudah masuk minggu ke-4 membuat banyak orang terbiasa beraktivitas di rumah. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di dalam rumah salah satunya olahraga. Selain menyehatkan, olahraga menjaga sistem imun kita tetap kuat.

Advertisement

Demi menjaga kebugaran dan bentuk tubuh, artis kontroversial Nikita Mirzani rutin mengunggah foto dirinya yang sedang berolahraga. Dan kini salah satu unggahan di Instagram pribadinya mendapat sorotan warganet dan menuai banyak kritikan maupun pujian. Penasaran? Yuk simak di bawah ini!

Nikita Mirzani menunggah foto dirinya menggunakan daster dan memperlihatkan lekukan perutnya yang mengundang komentar dan cibiran warganet

Nikita Mirzani via www.instagram.com

Bukan Nikita Mirzani kalau nggak menuai kontroversi. Kali ini keputusannya mengunggah foto hanya dengan menggunakan celana dalam menuai banyak pujian dan mau pun komentar negatif dari warganet.Sebenarnya Niki ingin memperlihatkan perut seksinya yang masih berotot. Namun karena hanya menggunakan bawahan berupa celana dalam, cibiran dan hujatan pun diterima ibu tiga anak ini. Ternyata cibiran yang dilayangkan kepadanya membuat Nikita tergerak membalas komentar-komentar warganet.

Seorang warganet mengatakan tentang siksa Tuhan dan Nikita membalas dengan santai “Mau ikutan juga?”

Komentar via www.instagram.com

Seorang warganet memberi komentar cukup panjang, mengingatkan Nikita agar menutup auratnya karena siksa tuhan amat pedih. Warganet tersebut menulis “Astagfirullah hati-hati mba Nikita siksaan Allah lebih kejam. Ingat itu aurat mba”. Melihat komentar tersebut Nikita malah membalas dengan santai dan mengajak sang warganet untuk ikut disiksa juga. Nikita menulis “Gapapa disiksa. Km mau ikutan juga kah?”

Advertisement

Selain siksa, warganet mengatakan bahwa Nikita hanya ingin dipuji dan lupa tentang dosa jariyah yang bisa mengalir nggak putus-putus karena unggahan fotonya

Komentar warganet via www.instagram.com

Selain komentar siksaan Tuhan, Nikita juga dianggap hanya ingin dipuji. Salah seorang warganet mengatakan bahwa Nikita hanya ingin dipuji namun lupa bahwa dosa jariyah mengalir terus setelah ia menunggah fotonya. Namun Nikita menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan “Gapapa dosa gue mengalir terus. Yang penting nggak nyusahin hidup orang dan hidup keluarga loe.”

Geram, Nikita mengatakan bahwa dosa nggak diukur dengan apa yang seseorang kenakan, dan bertanya “Kamu tuhan bisa tahu dosa orang lain?”

Disadari atau nggak, warganet memang sering menghubungkan pakaian seseorang di Instagram dengan dosa serta ibadah seseorang. Hal tersebut dimengerti Nikita. Karena geram Nikita pun menulis komentar pedas “Dosa itu nggak bisa diukur dengan apa yang kita kenakan. Pikiran kamu aja yang ngeres. Ngomongin dosa, situ Tuhan?”

Selain komentar miring, di Unggahannya tersebut banyak warganet yang memuji perut Nikita yang masih bagus meski sudah melahirkan 3 anak

Komentar positif warganet via www.instagram.com

Nggak cuman komentar negatif, ada warganet yang memberi komentar positif tentang penampilan Nikita Mirzani dalam unggahannya. Menurutnya Nikita Mirzani memiliki perut yang bagus untuk ukuran ibu yang sudah melahirkan 3 orang anak. Nggak sedikit yang merasa iri karena Niki berhasil menjaga perutnya tetap bagus. Para warganet yang berkomentar seperti ini memang lebih fokus pada apa yang ingin ditunjukkan Niki (perutnya yang berotot) dibandingkan dengan pakaian yang ia kenakan saat itu.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE