Jedar-Richad Kyle Foto Prewedding, El Barack Justru yang Curi Perhatian

Foto prewedding Jedar-Richard

Kurang lebih menjalin hubungan asmara selama satu tahun, model Richard Kyle akhirnya memutuskan untuk membawa hubungannya dengan Jessica Iskandar ke jenjang yang lebih serius lagi. Apalagi anak Jedar, El Barack, juga udah sangat nyaman dan sayang sama Richard.

Advertisement

Akhirnya, ketika mereka liburan ke luar negeri pada awal Mei lalu, Richard pun melamar Jedar di depan sang anak.

Nggak ingin berlama-lama, Jedar dan Richard pun mulai mempersiapkan pernikahan mereka. Meski belum membocorkan kapan mereka akan menikah. Jedar dan Richard udah melakukan foto prewedding.

Beberapa hari terakhir, Jedar dan Richard mengunggah foto prewedding mereka yang terlihat pernuh warna

prewedding full color via www.instagram.com

Dengan tema yang heboh dan penuh warna, Jedar dan Richard menggandeng fotografer handal para artis, Rio Motret, untuk menciptakan momen prewedding mereka yang keren dan beda dari yang lain. Prewedding tersebut dilakukan beberapa waktu lalu. Namun Jedar dan Richard baru mengunggah hasil fotonya baru-baru ini. Dalam foto tersebut terlihat Jedar dan Richard mengenakan pakaian unik dan penuh warna dengan latar foto yang juga berwarna-warni.

Advertisement

Prewedding Jedar dan Richard kali ini memang bisa dibilang unik dan langka.

Nggak ketinggalan, sang anak, El Barack juga ikutan foto. Potretnya justru yang semakin menarik perhatian

El Barack gemesin via www.instagram.com

Nggak hanya berdua, El Barack pun turut ikut dalam pemotretan ini. Dalam Instastory-nya saat proses pemotretan beberapa waktu lalu, sebenarnya El juga memiliki kostum yang serupa dengan Jedar dan Richard. Namun sepertinya sang anak menolak untuk memakai busana tersebut. Hingga akhirnya El pun tampil apa adanya dalam pemotretan ini. Tapi justru itulah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Advertisement

Meski menggunakan pakaian biasa, tapi kehadiran El dalam prewedding Jedar dan Richard tetap terlihat bagus dan menggemaskan.

Semoga proses menuju halalnya dilancarkan ya. Apalagi El sepertinya juga nggak sabar memiliki sosok ayah yang selama ini absen di kehidupannya. Aamiin!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Seorang makmum yang taat :)

CLOSE