Tangguh Abis! Foto Waktu SD-nya Dibilang Mirip Buto Ijo, Rosa Meldianti Justru Bangga dan Nggak Malu

Foto Rosa Meldianti dulu

Bertahan di panggung hiburan Tanah Air memang butuh usaha yang besar dan ketangguhan yang luar biasa. Karena setiap saat akan selalu ada figur publik baru yang akan turut meramaikan dunia hiburan. Jika seorang figur publik memang memiliki bakat yang mumpuni, maka kariernya akan terus bertahan. Tapi jika tidak, nama mereka hanya akan dikenal sesaat lalu tenggelam secara perlahan.

Salah satu sosok yang saat ini tengah memperjuangkan eksistensinya di dunia hiburan adalah Rosa Meldianti. Keponakan Dewi Perssik yang terjun di dunia dangdut ini memang lebih dikenal karena sikap dan perilakunya yang kontroversial, termasuk drama dengan sang tante yang nggak pernah usai. Nggak cuma memiliki penggemar, Meldi juga memiliki banyak haters yang kesal dengan sensasinya.

Beberapa hari terakhir foto kebersamaan Dewi Perssik dengan keponakannya, Rosa Meldianti, tersebar di media sosial

foto Meldi waktu kecil via www.instagram.com

Beberapa hari terakhir, sebuah foto menjadi sorotan publik. Dalam foto tersebut terlihat Dewi Perssik bersama keponakannya, termasuk Meldi. Saat itu jelas terlihat kalau Meldi masih anak-anak. Foto Meldi waktu masih anak-anak itupun menjadi bahan bully-an warganet. Karena dibanding sekarang, penampilan Meldi justru jauh berbeda. Karena masih anak-anak, tentu ia belum mengenal perawatan kecantikan ataupun dandan seperti sekarang. Nggak sedikit yang bilang kalau Meldi terlihat buluk. Bahkan ada yang bilang kalau dirinya mirip Buto Ijo.

Menjadi bahan bully-an, Meldi justru bangga bahkan ikut mengunggah fotonya yang dibilang mirip Buto Ijo

justru bangga via www.instagram.com

Tapi bukan Meldi namanya kalau nggak merasa down atas bully-an yang diterimanya. Alih-alih malu dan nggak percaya diri, Meldi justru bangga dengan foto tersebut. Bahkan ia mengunggah foto tersebut di Instastorynya. Meldi bangga kalau dirinya yang dulu dibilang Buto Ijo kini telah berubah menjadi Cinderella. Ia nggak malu karena pada saat itu ia masih kelas 6 SD dan nggak mengenal yang namanya skincare, handbody, termasuk nggak menjaga makanan. Nggak sampai di situ, bagi Meldi, dirinya adalah salah satu sosok yang menjadi puberty goals alias langsung berubah ketika telah mengalami masa pubertas.

Meski namanya lebih dikenal dengan drama atau kelakuannya yang kontroversial, tapi Meldi menunjukkan kalau dirinya benar-benar tangguh saat menghadapi pedasnya komentar warganet. Bukan minder dan menghilang dari dunia hiburan, bully-an warganet justru dijadikan Meldi sebagai batu loncatan untuk mempertahankan eksistensinya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE