Sempat Trauma karena Kecelakaan, Hamish Daud Unggah Foto X-Ray Wajahnya. Ternyata Penuh Baut

Foto x-ray Hamish Daud

Hamish Daud terkenal sebagai pecinta petualangan dan olahraga ekstrem yang tampaknya selalu siap menghadapi tantangan. Namun belum banyak yang tahu kalau suami penyanyi Raisa Adriana ini, ternyata juga sempat mengalami trauma mendalam karena kecelakaan. Kecelakaan yang membuat kepalanya terluka parah dan mengalami trauma. Bahkan setelah membagikan foto x-ray kepalanya di Instagram, banyak orang terkejut melihat banyaknya baut yang terpasang akibat kecelakaan tersebut.

Di laman Instagram pribadinya Hamish Daud bagikan foto x-ray yang memperlihatkan tengkoraknya dipenuhi baut

Foto X-Ray Hamish Daud via www.instagram.com

Advertisement

Belum lama ini, Hamish Daud mengunggah foto x-ray tengkorak kepalanya. Dalam unggahan tersebut terlihat dengan jelas tengkorak bagian kirinya dipenuhi dengan baut. Baut baut penyangga tersebut menempel di tulang tapis tepat di atas mata, tulang pipi dan tulang rahang atas. Dan sepertinya peristiwa ini sudah diterima oleh Hamish Daud. Bahkan dalam unggahannya ia berkelakar “saat orang mengatakan padaku bahwa aku kehilangan beberapa baut di kepalaku, aku biasanya setuju dengan mereka” tulis Hamish

Dengan dukungan sahabat dan keluarga, Hamish Daud mencoba menghilangkan trauma yang ia alami pasca kecelakaan

Peristiwa kecelakaan yang menimpa Hamish Daud cukup membuatnya trauma. Namun sepertinya Hamish kini sudah sedikit bisa menghilangkan traumanya. Meski tengkorak pernah dipasang baut-baut tersebut namun hari ini Hamish Daud bisa menjalani aktivitas sehari-hari seperti biasa. Berkat dukungan sahabat dan keluarga bahkan Hamish Daud kini sudah nggak ragu dengan ketinggian. Beberapa olahraga ekstrem seperti snorkling, surfing ia lakukan. Bahkan Hamish juga kini sering terlihat mengendarai motor besar.

Advertisement

Setelah membagikan kisah perjuangannya menghadapi trauma, banyak warganet mengirimkan dukungan online 

Unggahan Hamish Daud tersebut langsung mendapat respon dari warganet. Sebagian orang yang baru mengetahui fakta ini tercengang, namun ada juga yang tahu dan menyampaikan komentar semangat dan dukungan untuk Hamish Daud. Ada juga yang bercerita tentang pengalamannya saat tragedi kecelakaan tersebut menimpa Hamish Daud.

Kisah Hamish Daud ini tentunya bisa jadi inspirasi bagi kita semua. Dia pasti telah melewati perjuangan yang sangat berat setelah mengalami kecelakaan parah. Namun kini dia bahkan bisa berkelakar tentang baut-baut yang tertanam di wajahnya. Sikap positif itu memang sangat penting jika berhadapan dengan situasi. Semangat terus ya bang Hamish Daud!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE