Bikin Terharu, Fuji Bongkar Impian Vanessa Untuk Umrahkan Baby Sitter Gala Sky

Tak pelak kini impian yang terwujud itu membuat Fuji sangat bersyukur

Diketahui sebelumnya, aktris Fujianti Utami, adik ipar almarhumah Vanessa Angel tengah menjalankan ibadah umrah dan berangkat pada hari Senin, (21/3) kemarin. Ia terbang ke Tanah Suci bersama rombongan pengusaha Putra Siregar yang juga memboyong beberapa artis dan selebgram lain termasuk kekasih Fuji, dan Thariq Halilintar.

Advertisement

Rupanya ada kisah yang cukup haru di balik keberangkatan umrah Fuji. Pasalnya, Fuji didampingi oleh baby sitter ponakannya Gala Sky, yang merupakan anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Kisah tersebut terungkap dalam salah satu unggahan Instagram Story milik Fuji.

Vanessa Angel punya impian memberangkatkan baby itter Gala Sky ke Tanah Suci

Impian Vanessa Angel untuk baby sitter Gala Sky

Impian Vanessa Angel untuk baby sitter Gala Sky | Credit: @fuji_an

Mulanya Fuji membagikan sebuah foto selfie bersama Ida yang tak lain merupakan babysitter Gala. Ida rupanya tergabung dalam rombongan menemani Fuji untuk menjalani ibadah umrah. Tampak dalam unggahan tersebut, Fuji dan Ida mengenakan jilbab putih saat berada di dalam bus rombongan umrah.

Namun, yang mencuri perhatian tak lain adalah keterangan yang Fuji tulis dalam foto tersebut. Fuji menyebut bahwa Vanessa Angel pernah punya impian memberangkatkan Ida untuk ke Tanah Suci. Tak pelak kini impian yang terwujud itu membuat Fuji tak kalah bersyukur.

Advertisement

“Impian kavanes mau bawa kamu Umroh terkabul ya Da,” tulis Fuji yang diunggah di Instagram pribadinya, @fuji_an pada Selsa (22/3).

Mengetahui cerita manis yang dibongkar Fuji ini, warganet sontak dibuat terharu. Pasalnya setelah rumah untuk Gala, satu per satu impian mendiang Vanessa dan Bibi lainnya semasa hidup mulai terwujud. Ucapan syukur pun tak kalah berdatangan dari warganet.

Ida menggantikan Haji Faisal untuk mendampingi Fuji umrah

Baby sitter Gala dampingi Fuji umroh

Baby sitter Gala dampingi Fuji umroh | Credit: @idawidaa4

Advertisement

Sementara itu keberangkatan Ida sendiri rupanya menggantikan orang tua Fuji, yakni Haji Faisal dan Oma Dewi, yang tak bisa ikut serta dalam rombongan. Dalam sebuah wawancara dengan rekan media, H. Faisal mengaku seharusnya ia ikut dalam rombongan umrah untuk mendampingi Fuji, karena ada beberapa urusan yang harus ia selesaikan.

“Tapi sayang nggak bisa meninggalkan usaha saya, terus omanya nggak bisa ninggalin Gala. Jadi, saya ambil kesimpulan dibawalah mbaknya (babysitter Gala) satu. Jadi Fuji pergi sama mbaknya Gala,” jelas H. Faisal, dilansir dari Wowkeren.com pada Rabu (23/3).

Keberangkatan Fuji ke tanah suci ini juga membawa haru tersendiri untuk H. Faisal. Ia berpesan pada sang putri agar sesampainya di Tanah Suci, Fuji mendoakan Vanessa dan juga Bibi yang berpulang karena kecelakaan beberapa waktu lalu.

“Kalau dia banyak sekali yang saya titipkan. Terutama buat almarhum Febri dan Vanessa, doakan mereka. Saya sampai nangis ngajarin dia nyampaikan (doa) ke dia. Semua ini (kepergian Bibi dan Vanessa) memang ditakdirkan Tuhan. Tanpa Febri dan Vanes, dia (Fuji) enggak seperti ini,” ujar Haji Faisal dilansir dari Kompas.com, pada Rabu (23/3).

Ternyata tak hanya karena menggantikan ayah dan ibu Fuji saja, ikutnya Ida dalam rombongan umrah bersama deretan selebritas itu juga merupakan upaya keluarga untuk mewujudkan impian almarhumah Vanessa Angel. Terlihat dalam beberapa unggahan di media sosial, Ida dan Fuji sudah mulai menjalankan ibadah umrah sejak kemarin Selasa (22/3). Semoga diberi kelancaran untuk ibadah mereka ya SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE