Fuji dan Thariq Halilintar Resmi Umumkan Pacaran, Banjir Ucapan Selamat!

Kedekatan keduanya sudah tercium beberapa waktu lalu

Setelah sekian lama, akhirnya Fuji dan Thariq Halilintar resmi mengumumkan bahwa mereka telah berpacaran. Hal ini terungkap dari akun Instagram milik Fuji sendiri. Diketahui pada, Jumat (28/01), Fuji tanpa malu-malu lagi mengunggah potret dirinya bersama Thariq di feed Instagram miliknya.

Advertisement

Postingan itu pun dibanjiri banyak komentar. Mulai dari rekan artis, hingga para fans mereka berdua. Banyak dari mereka yang sempat kaget. Namun, tidak sedikit juga dari mereka yang mengucapkan selamat dan mendukung hubungan keduanya.

Fuji mengunggah potret dirinya bersama Thariq dan menuliskan caption yang menegaskan bahwa mereka sudah resmi berpacaran

Terlihat pada postingan Instagram Fuji, ia memposting foto berdua bersama Thariq sedang melakukan makan malam romantis. Pada postingan itu, Fuji menuliskan caption “Yes”. Lalu postingan itu di komentari oleh Thariq yang menuliskan “I love you”. Seolah postingan tersebut mengatakan bahwa Fuji telah menerima cintanya Thariq.

Advertisement

Sejak mengumumkan bahwa mereka resmi berpacaran, Fuji semakin nyaman pamer kemesraan kepada publik

Setelah resmi menerima cintanya Thariq, terlihat bahwa Fuji semakin nyaman memamerkan kemesraannya kepada publik. Memposting video pendek di akun Instagramnya, banyak orang yang dibuat gemas oleh tingkat mereka berdua. Pada posting tersebut Fuji sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun kepada Thariq yang menginjak usia 23 tahun tepat pada tanggal 29 Januari ini.

Netizen sempat dibuat bingung dengan unggahan Instagram Thariq baru-baru ini

Advertisement

Dikutip dari laman Instagram Thariq, ia memposting sebuah video dan menuliskan caption “27 jan 2022; detik-detik ditolak”. Postingan ini lantas membuat netizen dibuat bingung olehnya. Namun yang namanya netizen memang tidak bisa dibohongi begitu saja. Akun @amrbrwn menuliskan “29 jan 2022; yes”, sementara akun @fra.a02 menuliskan “Tapi endingnyaaa “yes” kan bang? Wkwk”. Diketahui bahwa Fuji telah menerima cinta Thariq tepat saat ia memberikan surprise di hari ulang tahun Thariq pada tanggal 29 Januari.

Hubungan keduanya mendapat banyak dukungan dari kalangan artis dan juga para fans

Fuji dan Thariq resmi pacaran

Screenshot komentar Instagram @fuji_an via www.instagram.com

Banyak yang dibuat kaget dengan kabar bahagia Fuji dan Thariq yang kini sudah resmi berpacaran ini. Atta Halilintar, kakak dari Thariq pun turut mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan hubungan mereka. Tak ketinggalan artis lainnya seperti, Vicky Shu, Putra Siregar, Shandy Purnama Sari, dan lainnya juga memberikan ucapan selamat sekaligus doa untuk hubungan mereka berdua.

Akhirnya doa para fans terkabul ni setelah tahu bahwa Fuji dan Thariq kini sudah resmi berpacaran. Banyak dari mereka yang juga gemas melihat kemesraan mereka berdua sejak memutuskan menjalin cinta. Ada juga ni, netizen kocak yang meminta mereka untuk mentraktir fans-nya. Sekali lagi selamat ya untuk Fuji dan Thariq.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE