Fuji dan Thariq Halilintar Umrah Bareng, Atta Halilintar Beri Pesan Khusus

Keberangkatan keduanya juga diantar oleh keluarga besar Fuji

Pasangan Thariq Halilintar dan Fuji berangkat ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah. Masing-masing keluarga besar mereka mengantar keberangkatan keduanya. Tidak hanya berdua, Thariq dan Fuji berangkat bersama rombongan keluarga selebgram Fadil Jaidi dan Keanu Angelo.

Advertisement

Detik-detik keberangkatan tersebut diabadikan dalam akun instagram pribadi Fuji dan Thariq. Dalam foto tersebut, Fuji dan Thariq kompak mengenakan baju motif batik khas travel yang mereka gunakan untuk umrah. Fuji terlihat cantik dengan kerudung hitam, sedangkan Thariq tampak gagah menggendong Gala Sky.

Keberangkatan mereka diantar oleh keluarga besar Fuji

thariq halilintar

Thariq dan Fuji bersama beberapa selebritas | Credit: Instagram @thariqhalilintar

Keberangkatan Thariq dan Fuji juga diantar oleh keluarga besar Fuji. Dalam foto yang diunggah di akun Instagram Thariq, terlihat keluarga Haji Faisal mengantarkan keberangkatan Thariq dan Fuji. Selain Haji Faisal, ada juga Oma Dewi, kakak Frans, dan Gala Sky.

Selain Thariq dan Fuji, beberapa selebritas dan keluarganya juga terlihat berangkat umrah bersama mereka, di antaranya Anji,Β Fadil Jaidi, Dilla Jaidi, Pak Muh, Syakir Daulay, dan Keanu Angelo. Diketahui, keberangkatan mereka dibiayai oleh Putera Siregar dan istrinya. Menurut Putera, mereka akan umrah selama satu minggu ke depan.

Advertisement

Atta Halilintar berpesan untuk adik-adiknya agar selepas umrah bisa menjadi pribadi yang lebih baik

atta halilintar

Pesan Atta Halilintar untuk adik-adiknya | Credit: Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar mengunggah foto ketika sedang mengantar Fuji dan Thariq untuk umrah. Dalam foto tersebut, ada juga Haji Faisal, Oma Dewi, Frans, dan Gala Sky. Dalam postingan tersebut, Atta memberikan doa dan pesan untuk adik-adiknya tersebut.

Atta mendoakan agar ibadah umrah yang dijalankan oleh Thariq dan Fuji meruakan umrah yang mabrur.

Advertisement

β€œMelepas Adik-adikku pergi umroh πŸ™‚ Mabrur ibadahnya,” tulis Atta Halilintar dalam unggahan Instagramnya @attahalilintar, Senin (22/3).Β 

Atta juga memberikan pesan kepada Thariq dan Fuji agar selepas umrah bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

β€œDan pulang jadi pribadi yang lebih baik lagi ya. Love u guys,” lanjut Atta.

Semoga perjalanan umrahnya berjalan dengan lancar hingga pulang ke tanah air dalam keadaan sehat dan selamat, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

CLOSE