Gading Marten Bahas Kesempatan Kedua, Tanggapi Bijak Kemungkinan Rujuk dengan Gisel

Mantan pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia memang kerap menyita perhatian publik. Usai memutuskan bercerai pada 2019 silam, keduanya beberapa kali dikabarkan akan rujuk. Hal ini karena meski sudah bercerai hubungan Gading Marten dan Gisel terlihat sangat baik, apalagi soal mendampingi tumbuh kembang buah hati mereka, Gempita Nora Marten.

Advertisement

Kabar keduanya akan rujuk kembali menjadi perbincangan pubik usai pernyataan Gading soal memberi kesempatan kedua. Tanggapan bijak Gading saat disinggung soal rujuk pun dinilai sangat bijak dan mendapat dukungan warganet.

Gading menyatakan tak masalah dengan kesempatan kedua asal kedua pihak mau berubah

Gading bahas kesempatan kedua

Gading Marten bahas soalkesempatan kedua | Credit by @gadiiing on Instagram

Awal mula Gading membahas soal kesempatan kedua adalah ketika ia menanggapi pertanyaan warganet di fitur Insta Story belum lama ini. Warganet tersebut menanyakan pendapat Gading soal kesempatan kedua dalam sebuah hubungan.

Do you believe for the second change in relationship? (Kamu percaya ksempatan kedua dalam hubungan?), tulis warganet.

Advertisement

Pertanyaa tersebut akhirnya ditanggapi Gading melalui unggahan di Insta Story pada Jumat (15/4). Dalam unggahan tersebut Gading menuliskan pendapatnya disertai sebuah foto dirinya bersama seorang perempuan yang perawakannya mirip sang mantan istri Gisel, tampak dari belakang. Gading mengatakan bersedia memberi kesempatan kedua jika mau berubah demi kebaikan.

“Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then (kemudian) kalau emang dua-duanya mau berubah demi kebaikan hubungan ya why not (kenapa tidak). Banyak yang berhasil juga kayaknya,” tulis Gading mengungkap pendapatnya.

Tanggapan Gading tersebut sontak menadi perbincangan warganet, banyak menilai besar kemngkinan Gading dan Gisel akan rujuk. Apalagi sejauh ini hubungan keduanya sangat baik dalam mendidik dan mencurahkan kasih sayang untuk Gempi.

Advertisement

Gading sempat mengungkap jika ia masih menyayangi Gisel sebagai ibu dari Gempi

Gisel dan gempi

Potret Gisel dan Gempi | Credit by @gisel_la on Instagram

Beberapa waktu yang lalu, melalui sebuah kanal YouTube, Gading sempat mengungkap perasaannya menngenai Gisel pada kondisi mereka setelah bercerai. Gading mengaku perasaan sayak untuk Gisel akan selalu ada, tapi tetap berbeda dengan ketika masih menjadi suami istri.

“Masih (sayang sama Gisel). Sayang kalau gue sama Gisel. Tapi jelas rasa sayangnya udah beda nggak kayak dulu ya,” ujar Gading dengan tegas.

Gading pun menjelasakan, rasa sayangnya pada Gisel bukan ingin memilikinya sebagai pasangan, melainkan karena sang mantan isttri tersebut adalah ibu dari anaknya. Apalagi menurut gading perjalanan cinta mereka di masa lalu yang dijalani bersama memang cukup panjang.

“Bukan sayang yang pengin memiliki ya, tapi gue sayang karena dia kan ibunya Gempi, dan gue punya history sama dia,” jelas Gading.

Meski tanggapan Gading soal kesempatan kedua ramai dibicarakan publik, hingga saat ini masih belum ada informasi maupun klarifikasi baik dari Gading maupun Gisel menyoal keputusan mereka untuk rujuk. Saat Gisel ditanyai hal ini pun, ia selalu menanggapinya dengan memohon didoakan jalan terbaik.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Penikmat buku dan perjalanan

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE