Gempi Bikin Warganet Nangis Gara-Gara Nanya Hal Ini ke Gading. Ketulusan Seorang Anak :(

Gading Marten dan Gempi

Pasca perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia, putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten, kini ikut dengan sang mama. Namun hubungan kedua orang tuanya masih baik-baik saja hingga hari ini. Karena Gading dan Gisel berkomitmen untuk membesarkan Gempi bersama.

Advertisement

Gading juga berkesempatan untuk quality time bersama anak perempuannya itu. Baru-baru ini, Gading sengaja menyusul Gempi yang tengah berlibur ke Bali bersama mamanya. Kebersamaan mereka pun diabadikan melalui vlog yang dunggah Gading melalui channel Youtube-nya.

Video itupun berhasil menarik perhatian publik bahkan membuat mereka terharu. Pasalnya, Gempi menanyakan satu hal yang pasti bakal bikin orang tua manapun akan sulit untuk menjawab.

Dalam vlog tersebut, Gempi menanyakan satu hal yang nggak bisa dijawab oleh Gading

Dalam vlog yang berdurasi sekitar 11 menit tersebut, terdapat momen di mana Gempi dan Gading terlihat duduk berdua. Gempi pun bercakap-cakap dengan papanya menggunakan bahasa Inggris. Hingga pada menit ke 6.45, Gempi menanyakan hal yang tak terduga kepada Gading.

Advertisement

Why you are here now? But later you are not coming here” (kenapa papa sekarang di sini? Tapi nanti nggak ada di sini lagi?”.

Gempi sepertinya udah menyadari kalau orang tuanya nggak tinggal serumah lagi. Sehingga ia pun menanyakan kenapa papanya datang lalu pergi lagi. Mendengar pertanyaan Gempi itu, Gading hanya bisa terdiam dan nggak bisa menjawab.

Momen tersebut ternyata nggak cuma bikin Gading terdiam tapi juga bikin warganet terenyuh

Advertisement

warganet yang terenyuh via www.instagram.com

Mendengar pertanyaan polos dari Gempi, nggak sedikit yang merasa ikut terenyuh sampai menangis. Warganet seperti ikut merasakan apa yang dirasakan oleh Gempita sehingga mereka ingin memeluk Gempi saat itu juga.

Dan Gempi memang butuh waktu untuk memahami kalau orang tuanya udah bercerai. Selain itu, warganet juga memberi dukungan untuk Gading karena ikut merasakan posisi Gading yang kini terpisah dari anaknya, meskipun nggak pernah dilarang bertemu Gempi.

Karena vlog Gading yang nyusul Gempi ke Bali ini begitu bikin terenyuh, hingga saat ini unggahan channel Youtube Gading menjadi trending nomor 3. Hanya dalam waktu dua hari, vlog tersebut udah ditonton sekitar 2,5 juta kali. Mungkin karena papa Gading jarang menghabiskan waktu bersama Gempi kali ya, jadi warganet juga ikut bahagia liatnya. Tetap semangat ya, Gem!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE