Sebut Mantan Istrinya Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar Disindir Hotman Paris: Nggak Boleh Ngomong Gitu!

Galih Ginanjar Fairuz bau ikan asin

Akhir-akhir ini heboh berita Galih Ginanjar yang menyebut mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, bau ikan asin. Pernyataan itu terlontar dalam video kolaborasinya bersama Rey Utami yang diunggah ke Youtube pada Minggu (16/6). Setelah menonton video itu, banyak sekali warganet yang marah pada Galih. Bahkan Hotman Paris pun beberapa kali menyindirnya dengan pedas di media sosial.

Advertisement

Hotman Paris berpendapat kalau nggak seharusnya Galih mengumbar masalah pribadi kayak gitu. Apalagi, baik Galih maupun Fairuz udah punya pasangan lagi setelah bercerai pada 2014. Gimana pendapatmu? Yuk simak cerita selengkapnya.

Di depan publik, Galih Ginanjar terang-terangan menyebut vagina Fairuz bau ikan asin. Kok tega ya mempermalukan mantan istrinya kayak gitu?

Galih Ginanjar dalam video Rey Utami via www.youtube.com

Dalam video ngobrol-ngobrol bersama Rey Utami, Galih Ginanjar memperlihatkan perasaan nggak sukanya pada sang mantan istri. Bahkan ia menyebut vagina Fairuz bau ikan asin! Galih juga membeberkan temuan dokter saat Fairuz periksa ke ahli kulit dan kelamin. Ia menyinggung soal jamur sebanyak satu sendok.

Hingga Kamis (27/6), video itu udah ditonton lebih dari 800 ribu orang. Kolom komentarnya sampai di-nonaktifkan karena banyaknya tanggapan negatif terhadap Galih.

Advertisement

Menanggapi pernyataan Galih, Fairuz berusaha tetap santai walaupun tentunya marah dan tersinggung. Untung didukung suami barunya yang baik~

Fairuz dan Sonny dalam Hotman Paris Show via www.youtube.com

Fairuz dan suaminya yang baru, Sonny Septian, diundang dalam acara Hotman Paris pada Senin (24/6). Mereka diwawancara tentang pernyataan Galih yang keterlaluan.

“Aku tuh enggak pernah bau tahu Bang. Deodoran seumur hidup saja enggak (perlu pakai),” kata Fairuz.

Pernyataan itu didukung oleh Sonny Septian, suami baru Fairuz. Ia langsung mencium ketiak istrinya dan berkata kalau istrinya nggak bau. “Dia nggak pernah pakai (deodoran). Tapi sekarang aku cium aja sama sekali nggak bau,” katanya. Kompak ya pasangan ini~

Hotman Paris nggak suka dengan pernyataan Galih yang keterlaluan. Ia membela Fairuz dan beberapa kali menyindir Galih di akun Instagram-nya

Advertisement

Hotman Paris mengaku kalau pernah dekat banget dengan Fairuz. Soalnya, ia yang jadi pengacara Fairuz waktu berselisih dengan Galih. Itulah yang bikin Hotman Paris makin gerah ketika Galih menghina Fairuz. Ia berpendapat kalau tindakan suami Barbie Kumalasari ini sangat nggak etis. Lagipula menurut Hotman Paris, bau atau harumnya seorang istri tergantung suaminya. Kalau suami mampu ngasih dana buat perawatan, ya sang istri bakal wangi dan cantik.

“Wanitamu akan harum semua tubuhnya kalau laki sanggup kasih kemewahan untuk istrinya! Nginap di villa mewah dan kemewahan dan lain! Ada laki sudah kantong tipis dan tidak bisa kasih uang perawatan untuk istrinya, tapi ML mau! Dan kemudian bocorin di medsos bahwa itunya mantan istrinya bauuuuuuuuuuu! Apa reaksi para wanita?! Apakah ini pelecehan terhadap harkat wanita?” tulis Hotman Paris.

Wah ramai ya kasusnya, sampai banyak orang terlibat. Padahal sebaiknya masalah rumah tangga cukup diketahui suami dan istri aja. Gara-gara pernyataannya yang keterlaluan, sekarang Galih dinilai buruk oleh orang-orang. Harusnya jadi cowok nggak boleh gitu, Bang~

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE