Sesali Kasus “Ikan Asin”, Galih Ginanjar Merasa Malu dan Kini Meminta Maaf pada Anaknya

Galih Ginanjar malu pada anak

Anak adalah rezeki sekaligus karunia yang diberikan oleh Tuhan bagi sepasang suami istri. Karena anak adalah titipan Yang Maha Kuasa, orang tua harus bisa mendidik dan merawat anaknya sebaik mungkin. Meski begitu, dalam kenyataannya ada saja hal yang membuat orang tua nggak dekat dengan anaknya. Entah itu kesibukan pekerjaan ataupun perpisahan yang diakibatkan perceraian.

Advertisement

Tragedi menyedihkan inilah yang dialami oleh Galih Ginanjar. Seperti kita tahu, Galih memiliki seorang anak bernama King Faaz Arafiq dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq. Mereka harus berpisah dan sempat berseteru sehingga sang anak kemudian hanya dirawat oleh sang ibunda. Setelah waktu berlalu, Galih akhirnya mengakui bahwa ia sangat merindungan Faaz. Ia bahkan mengungkapkan rasa bersalah dan penyesalannya di hadapan publik.

Galih Ginanjar ungkap penyesalan dan rasa sedihnya terhadap kejadian masa lampau yang membuatnya nggak bisa bertemu dengan anaknya

Galih Ginanjar mengaku bahwa ia sangat merindukan anak kandungnya dari pernikahan dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz Arafiq. Ia kini telah menyadari perbuatannya di masa lampau dan kini telah menyesali semuanya. Dari pengakuannya, ia kini sudah nggak pernah berkomunikasi dengan anaknya maupun mantan istrinya karena nggak memiliki kontaknya. Galih sempat menghubungi mantan istrinya lewat Instagram namun nggak kunjung mendapat balasan.

Terlepas dari itu semua, Galih sangat menyesal dan sedih pada anaknya. Galih begitu menyesal karena melewatkan masa perkembangan sang anak. Galih mengaku bahwa ucapannya yang melukai hati Fairuz menjadi bumerang dan penyesalan yang mendalam hari ini. Selain menyesal, Galih Ginanjar juga mengakui bahwa merindukan sang anak namun ia malu untuk bertemu. Dalam sebuah wawancara dengan Kriss Hatta, Galih Ginanjar sampai meneteskan air mata saat bercerita tentang kehidupan keluarga terutama mengenai sang anak.

Advertisement

Galih Ginanjar mengaku bangga pada Sonny Septian yang berhasil menjadi ayah sambung bagi anak kandungnya

Galih Ginanjar/Credit: YouTube: Kriss Hatta

Penyesalan dan rasa malu untuk bertemu sang anak bukan dua perasaan yang dirasakan Galih Ginanjar. Pemain sinetron “Cinderella” tersebut juga memuji Sonny Septian, suami dari mantan istrinya. Menurut Galih, Sonny adalah sosok pria yang sangat hebat dan membuatnya bangga. Ia bahkan lebih bangga daripada cemburu terhadap Sonny Septian yang punya kesempatan untuk bermain dan mengawasi anak kandungnya.

Selain itu, Galih Ginanjar meyakini kalau Sonny Septian akan menjadi ayah sambung yang sangat baik bagi anak kandungnya. Menurutnya nggak banyak orang yang bisa akrab dan memposisikan diri sebagai ayah pada yang bukan buah hatinya. Hal tersebutlah yang membuat Galih begitu mengagumi Sonny Septian.

Advertisement

“Gue lebih bangga dan berterimkasih kepada Sonny, kenapa? Kalau anak bisa nyambung dengan bapak sambungnya berarti anak itu menemukan sosok yang baik dan bapak sambungnya itu menyayangi anaknya,” tutur Galih.

Penyesalan memang selalu datang di akhir. Semoga kejadian lampau bisa menjadi pelajaran berharga bagi Galih dan juga kita semua agar lebih berhati-hati dengan ucapan yang dilontarkan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE