Galih Ginanjar Akui Menyesal Cerai dari Fairuz A Rafiq

Galih Ginanjar kembali ramai jadi perbincangan warganet usai berkali-kali membuat pengakuan mengejutkan. Sebelumnya, ia mengaku sangat merindukan sosok anak yang dulu sempat tak diakuinya, yaitu King Faaz. Kali ini, ia mengaku menyesal bercerai dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Advertisement

Padahal, keduanya telah bercerai hampir delapan tahun lalu, tepatnya pada tahun 2014. Setelah bercerai dengan Fairuz, Galih sempat menikah dengan Barbie Kumalasari yang juga berujung perceraian. Sementara Fairuz hidup bahagia dengan Sonny Septian dan dikaruniai dua orang anak.

Pengakuan Galih diungkap saat ia menjadi bintang tamu di podcast bersama Indra Bekti

Galih ginanjar

Galih menyesal cerai dengan Fairuz | Credit: @galihginanjar via Instagram

Galih Ginanjar mengaku menyesal telah bercerai dengan Fairuz A Rafiq ketika menjadi bintang tamu di podcast bersama Indra Bekti. Pernyataan itu menjadi viral setelah diunggah ulang di Instagram.

Pengakuan itu bermula dari pertanyaan Indra Bekti tentang hal yang ingin dilakukan apabila bisa mengulang waktu.

Advertisement

“Kalau misalnya lu boleh mengulang waktu, apa sih yang pengin lu lakukan?” tanya Indra Bekti sebagai host dilansir dari @lambegosiip, Minggu (17/4).

Pertanyaan Indra Bekti itu langsung dijawab oleh Galih Ginanjar. Ia mengatakan tidak akan bercerai dan akan mempertahankan rumah tangganya.

“Pada saat itu ya, gua gak bercerai. Itu aja sih. Apapun yang terjadi dalam rumah tangga gua, mungkin pasti gua pertahanin,” jawab Galih Ginanjar.

Advertisement

Galih menilai permasalahan rumah tangganya dengan Fairuz hanya sepele

Fairuz A Rafiq

Galih menilai permasalahan rumah tangganya dengan Fairuz  sepele | Credit: @fairuzarafiq via Instagram

Tak hanya sampai pada penyesalannya telah bercerai dengan Fairuz, Galih menilai bahwa rumah tangganya kala itu sebenarnya masih bisa dipertahankan. Dia mengatakan permasalahan yang mereka hadapi hanya sepele.

“Karena pada saat itu kan umur gue masih 25 ya. Masih bener-bener saling emosi, egonya. Tapi sekarang udah menginjak umur 30-an, baru sadar sebenernya itu hal-hal sepele yang tidak perlu dilakukan gitu,” kata Galih.

Mantan suami Barbie Kumalasari itu menyayangkan kondisinya pada saat itu yang tidak saling memahami saat menghadapi cobaan. Ia menyesal tidak saling memperkuat hubungan dan justru memutuskan untuk berpisah.

Namun, perkataan Galih Ginanjar itu justru ramai nyinyiran warganet. Mereka tak percaya dengan ucapan Galih dan menilai dirinya hanya mencari perhatian. Pasalnya, belakangan putranya, King Faaz, sedang viral di media sosial karena perilakunya yang manis.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE