Gaspard Ulliel Aktor dalam Serial “Moon Knight” Meninggal Akibat Kecelakaan

Nyawanya tak tertolong usai terlibat kecelakaan saat bermain ski

Tidak ada yang benar-benar tahu kapan seseorang meninggal, begitu pula Gaspard Ulliel yang meninggal tak laam setelah penayangan Trailer Series yang  ia bintangi, “Moon Knight”. Trailer film tersebut tayang pada Rabu (19/1) sedangkan ia dikabarkan meninggal di hari yang sama karena kecelakaan saat bermain ski di Prancis.

Advertisement

Disebutkan pada cbr.com bahwa artis yang juga terkenal sebagai pemeran Hannibal Lecter ini meninggal karena bertabrakan dengan pemain ski lain. Ia sempat tak sadarkan diri begitu kecelakaan terjadi, Gaspard pun langsung dibawa tim medis dengan helikopter menuju Rumah Sakit Grenoble University.

Cedera berat di bagian kepala, nyawa Gaspard tak tertolong usai operasi

Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel / Credit: IG Gaspard Ulliel

Sempat ada penanganan, namun nyawa Gaspard Ulliel tak tertolong dan ia mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (19/1), pukul 4 Sore waktu setempat setelah menjalani operasi. Sementara itu, pemain ski yang bertabrakan dengannya tak membutuhkan perawatan serius dan langsung diizinkan pulang.

Kepergian Gaspard Ulliel secara mendadak ini, tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Terutama sang pasangan, Gaëlle Piétri dan anak laki-laki mereka.

Advertisement

Gaspard alami cidera otak parah, ia dikabarkan tak memakai helm saat kecelakaan

Gaspard Ulliel

Gaspard Ulliel / Credit: IG Gaspard Ulliel

Dilansir dari Apnews.com,  Jean Regaldo yang merupakan direktur resor La Rosire, tempat Gaspard Ulliel mengalami kecelakaan menjelaskan bahwa Gaspard Ulliel tidak mengenakan helm ketika rombongan penyelamat tiba. Ia turut menjelaskan bahwa helm tidak diperlukan di lereng ski Prancis tetapi sangat disarankan.

Diketahui bahwa Gaspard Ulliel bertabrakan dengan pemain ski lain di titik persimpangan. Tabrakan yang terjadi di lereng kawasan Savoie menyebabkan cedera otak yang cukup parah pada sang aktor.

Gaspard Ulliel meninggal tak lama usai tayangnya trailer “Moon Knight”

Gaspard Ulliel di Moon Knight

Gaspard Ulliel di Moon Knight / Credit: YouTube Marvel

Advertisement

Gaspard Ulliel merupakan artis asal Prancis yang namanya mulai merambang di dunia perfilman Hollywood. Di serial “Moon Knight”, Gaspard Ulliel memerankan karakter Anto Mogart alias Midnight Man, yang dalam komik aslinya merupakan karakter jahat sekaligus musuh bebuyutan Moon Knight.

Film ini baru saja menayangkan trailer-nya pada 19 Januari 2022, hari yang sama di mana Gaspard Ulliel meninggal. Ia dikabarkan akan muncul di sepanjang cerita garapan Marvel Studio ini. Serial tersebut akan tayang perdana pada 30 Maret 2022 mendatang.

Sebelum tampil di “Moon Knight”, Gaspard Ulliel sudah banyak tampil di film-film dan serial drama Prancis. Namun ia juga pernah memerankan karakter ikonik, Hannibal Lecter di film “Hannibal Rising”.  Selain itu, ia juga dikenal setelah memerankan Yves Saint Laurent dalam film biopik “Saint Laurent”.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE