Gerard Pique dan Shakira Resmi Berpisah Usai 11 Tahun Berpacaran

Kabar mengejutkan datang dari pasangan legenda Barcelona, Gerard Pique dan Shakira yang telah mengonfirmasi perpisahan mereka setalah 11 tahun menjalin hubungan bersama. Bahkan, keduanya telah memiliki dua anak bernama Milan dan Sasha.

Advertisement

Sebelum keduanya resmi mengabarkan bahwa hubungan mereka telah usai, beredar isu perselingkuhan yang menyeret nama Gerard Pique. Isu tersebut kemudian santer dibicarakan menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Selain itu, beredar pula foto Shakira tengah menangis di dalam ambulans sehari sebelum pengumuman perpisahannya diberitakan.

Gerard Pique dan Shakira resmi berpisah

Kabar perpisahan Gerard Pique dan Shakira telah dibenarkan oleh pihak agensi penyanyi berusia 45 tahun asal Kolombisa tersebut pada Sabtu (04/06).

Advertisement

“Kami dengan menyesal mengonfirmasi bahwa kami berpisah. Demi kesejahteraan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami, kami meminta Anda menghormati privasi kami,” bunyi pernyataan Shakira, dilansir dari DetikSport pada (06/06).

Disampaikan pula oleh Shakira, bahwa ia dan Pique memohon untuk seluruh pihak menghormati privasi kedua anak mereka, yaitu Milan dan Sasha.

Advertisement

Gerard Pique dan Shakira sebelumnya resmi menyatakan di hadapan publik bahwa keduanya menjalin hubungan pada tahun 2011 lalu. Kisah cinta keduanya dimulai saat mereka bertemu dalam pembuatan video klip lagu Waka Waka (This Time for Africa) yang dinyanyikan oleh Shakira untuk lagu resmi Piala Dunia 2010 lalu.

Diterpa isu miring soal perselingkuhan

Pasangan Gerard Pique dan Shakira sejauh ini menjadi salah satu pasangan yang sepi gosip miring. Namun, belakangan ini santer beredar kabar bahwa bek Barcelona itu berkencan dengan wanita lain dan telah diketahui oleh Shakira.

Usai beredar kabar tersebut, keduanya juga dikabarkan tak lagi tinggal bersama. Pique juga dikabarkan terlihat kembali ke apartemennya di Barcelona di mana tempat tinggal dirinya saat masih lajang.

Selain itu, sehari sebelum kabar perpisahan mereka beredar pula foto Shakira tengah menangis di dalam ambulans. Foto tersebut kemudian dikaitkan publik dengan kabar keretakan hubungan Shakira Pique.

Namun, secara halus Shakira menyanggah bahwa fotonya saat menangis di ambulans tersebut tidak berkaitan dengan isu perselingkuhan yang terjadi pada hubungannya dengan Pique. Menurutnya, foto tersebut diambil pada 28 Mei lalu saat ia menemani sang ayah yang usai terjatuh cukup parah dan harus mendapatkan perawatan rumah sakit.

“Aku hanya ingin kalian tahu bahwa foto ini diambil pada akhir pekan lalu (tanggal 28) saat ayahku jatuh dengan cukup parah, dan aku menemaninya di ambulans ke rumah sakit, tempatnya kini memulihkan diri,” kata Shakira.

Hingga saat ini, baik Shakira maupun Pique belum memberikan keterangan pasti soal penyebab perpisahan keduanya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE