Dianggap Kelewat Batas, Gilang Dirga Diam-Diam Laporkan Fans Lesty-Billar yang Menghujatnya

Gilang Dirga laporkan fans Leslar

Berkembangnya media sosial membuat informasi sangat mudah untuk diakses. Meratanya internet sampai ke seluruh lapisan masyarakat membuat  semua orang bisa bersatu dalam satu tempat yang sama. Media sosial sendiri jadi tempat bertemunya orang-orang ternama seperti figur publik dan selebritas bersama dengan para fans sekaligus haters-nya.

Advertisement

Menjadi seorang figur publik tentu saja bukan tanpa risiko. Semakin terkenal seseorang, akan semakin banyak juga orang yang membenci. Hal ini telah dirasakan banyak artis termasuk oleh presenter kondang Gilang Dirga. Seperti kita tahu, Gilang Dirga memang sedang naik daun karena aksinya yang kocak. Namun nggak sedikit juga yang membencinya. Bahkan baru-baru ini Gilang Dirga mengalami peristiwa serius di mana ia sampai menggunakan hukum untuk menyelesaikannya.

Gilang Dirga diam-diam laporkan sejumlah warganet yang menghujatnya secara berlebihan. Warganet tersebut mengaku sebagai fans pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora

Gilang Dirga laporkan haters/Credit: YouTube KH Entertaiment

Presenter kondang Gilang Dirga secar diam-diam sudah melaporkan beberapa warganet yang menghujat dirinya di media sosial. Hal ini terjadi tepat setelah Gilang Dirga membicarakan pernikahan pasangan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora. Karena bernada negatif, sejumlah warganet yang mengaku merupakan penggemar Rizky dan Lesty kemudian melontarkan hujatan yang berlebihan pada Gilang Dirga.

Karena terlalu berlebihan, Gilang Dirga akhirnya mengambil jalur hukum demi menyelesaikan masalah ini. Hal ini diakui oleh Gilang Dirga saat ditemui sehabis syuting. Meski telah melaporkan, Gilang Dirga sendiri mengaku cukup takut untuk mengungkapkan laporannya di media sosial. Sebab ia punya tujuan yang mulia terkait aksi laporannya tersebut. Ia juga nggak ingin para warganet yang menghujatnya kehilangan masa depan karena identitasnya diumbar oleh Gilang Dirga terkait masalah ini.

Advertisement

“Karena mereka juga banyak yang terlahir bukan dari orang yang berada, mereka juga masih struggle. Takutnya nanti berefek ketika gue posting, kemudian mereka nanti mau cari kerja, ‘oh ini yang kemarin (ribut dengan Gilang Dirga)’. Jadi pikiran gue panjang ke situ. Jadi gue mikir ya udahlah nggak usahlah,” ungkap Gilang Dirga seperti dilansir KapanLagi.

Gilang Dirga ingin berikan efek jera pada pelaku dan memperingatkan warganet lain untuk tetap menjaga perkataan agar tidak menghujat keluarga seseorang

Gilang Dirga ingin berikan pelajaran pada warganet/Credit: Instagram @gilangdirga

Pilihan untuk melaporkan warganet yang menghujat Gilang Dirga tentu bukan tanpa alasan. Ia mengaku merasa heran dengan sejumlah warganet yang selalu menyalahkan dirinya terkait ungkapannya soal pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora. Gilang Dirga berpikir bahwa warganet terlalu ikut campur padahal dirinya punya hubungan yang baik dengan pasangan artis kontroversial tersebut.

Advertisement

Pilihan melaporkan ini juga semakin diperkuat setelah Gilang Dirga sakit hati karena warganet menghujatnya dengan cara berlebihan. Mereka bukan hanya menghujat dirinya, namun sudah membawa istri dan keluarganya. Bahkan ada warganet yang menghujatnya dengan menyebut hal sensitif seperti anak yang memang diperjuangkan oleh Gilang Dirga dan istrinya, Adiezty Festa.

“Biasanya kalo udah nyangkutin keluarga, soal anak, gitu gua bete. Misalnya, ada komentar ‘makanya lo nggak dikasih anak’, emangnya lo Tuhan. Sementara ada yang lagi hamil, tapi ngomongnya ngatain bini gua,” pungkas Gilang Dirga menjelaskan hujatan sejumlah warganet.

Gimana menurut kalian SoHip? Apakah keputusan Gilang Dirga untuk melaporkan warganet yang meghujatnya adalah tindakan yang baik? Terlepas dari itu, semoga saja masalah ini segera cepat selesai dan kita bisa memetik pelajaran untuk selalu bijak berkomentar di media sosial.

Baca sepuasnya konten-konten eksklusif Hipwee, bebas dari iklan, dengan berlangganan Hipwee Premium.
Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE