Ketagihan Pelihara Ikan Cupang hingga Koleksinya Capai 80 Ekor, Gisel Dapat Peringatan dari Gempi

Gisel Gempi pelihara ikan cupang

Banyak kegiatan dan hobi baru yang kembali ngetren semenjak pandemi Covid-19. Salah dua kegiatan yang mendadak banyak dilakukan masyarakat adalah bersepeda dan memelihara ikan cupang. Hal yang sama juga terjadi pada penyanyi Gisella Anastasia dan putrinya Gempi.

Advertisement

Gisella dan Gempi diketahui kini memiliki hobi baru berupa memelihara ikan cupang di rumahnya. Berawal dari kesukaan, kini hobi memelihara ikan cupai mulai ditekuni secara serius oleh Gisel. Jumlah ikan terus bertambah banyak sampai-sampai menuai protes dari Gempi sendiri.

Gisella Anastasia memiliki hobi baru yaitu memelihara ikan cupang. Hobi ini mulai ia tekuni semenjak masa pandemi Covid-19 sebagai sarana hiburan

Gisella sedang melihat ikan cupangnya via www.youtube.com

Semenjak pandemi Covid-19, Gisella Anastasia memiliki hobi baru yakni memelihara ikan cupang. Hobi ini dimulai karena alasan mencari hiburan agar nggak jenuh selama berdiam diri di rumah. Nggak disangka, ia malah tergila-gila dengan hobi barunya tersebut. Bahkan dalam waktu beberapa bulan saja, Gisel kini memiliki kurang lebih 80 ekor ikan di rumahnya.

Nggak hanya sekedar membeli dan melihatnya, Gisel juga menyiapkan tempat penyimpannya dengan cara merakitnya sendiri. Ia juga mengurus jika ada ikannya yang sakit sampai memberi makan 80 ekor cupangnya setiap hari. “Aku yang beli langsung dan merakit sendiri. Terus pasangin sendiri, karena ini kan personal banget ya. Kalau nggak benar merawatnya kan sayang. Kalau ada apa-apa ngerasanya bersalah banget. Kalau merawat sendiri at least kan kita ngerti juga,” ujar Gisel.

Advertisement

Semakin ketagihan, Gisel kini punya 80 ekor ikan cupang di rumahnya. Jumlah ikan yang banyak ini mendapat protes dari Gempi

Gisel dan cupangnya via www.youtube.com

Tanpa disadari hobi baru mantan istri Gading Marten memberi rasa ketagihan tersendiri. Gisel terus menambah koleksi ikan cupangnya setiap hari, membeli beragam jenis makanan ikan, membeli vitamin untuk perawatan ikan sampai membeli aquarium tempat cupang baru akan tinggal. Melihat sang ibu yang semakin tergila-gila, sang putri, Gempi melayangkan protes. Gempi bahkan mewanti-wanti sang ibu agar nggak membeli ikan cupang lagi. Selain itu ikan cupang yang bertebaran di sekitar rumah sering diganggu oleh kucing peliharaan Gempi.

“Dia bilang, ‘Mama udah ya jangan beli ikan cupang lagi. Apalagi kita sekarang sudah punya kucing di rumah. Jadi kucingnya suka jahil, masukin jarinya ke wadah ikan yang di bawah, dimakan sih enggak cuma kan ribet aja bersihinnya dia jadi basah,” tutur Gisel sambil tertawa.

Wah ternyata ada juga artis yang hobi pelihara ikan cupang ya. Sebenarnya sih memelihara itu baik buat menghilangkan stres selama diam di rumah atau saat banyak kerjaan. Seperti yang diingatkan Gisel, yang penting harus bisa menjaga dan merawatnya karena ikan cupang adalah makhluk hidup.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE