BREAKING NEWS: Glenn Fredly Meninggal Dunia. Postingan Terakhir untuk Istri Tercinta Bikin Haru

Glenn Fredly meninggal dunia

Hari ini, kabar duka menyelimuti industri musik Tanah Air. Salah satu penyanyi populer Indonesia, Glenn Fredly, dikabarkan telah menghadap Yang Maha Kuasa. Kabar kepergian Glenn juga disampaikan oleh sejumlah rekan sesama musisi melalui media sosial mereka.

Advertisement

Glenn meninggalkan seorang istri dan seorang putri yang baru aja lahir 40 hari lalu. Postingan terakhirnya untuk sang istri di Instagram pun langsung banjir ucapan haru dan duka.

Glenn Fredly dikabarkan meninggal hari ini (8/4) di Rumah Sakit Setia Mitra Fatmawati, Jakarta Selatan

Glenn Fredly meninggal dunia via www.instagram.com

Kabar meninggalnya Glenn Fredly disampaikan oleh sejumlah rekan musisi seperti Rian D’Masiv, Adib Hidayat, Dee Lestari, dan lainnya. Berpulangnya Glenn juga dikonfirmasi oleh sahabatnya, Tompi. Tompi menyampaikan kepada rekan media bahwasanya Glenn meninggal hari ini sekitar pukul 18.00 WIB. Ia berpulang di usia 44 tahun karena penyakit meningitis yang dideritanya.

Postingan terakhir Glenn langsung banjir ungkapan duka. Nggak ada yang menyangka jika postingan manis untuk istrinya tersebut adalah postingan terakhirnya

postingan terakhir untuk sang istri via www.instagram.com

Beberapa hari lalu, Glenn sempat mengunggah videonya bersama sang istri, Mutia Ayu. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri. Glenn yang terbilang jarang mengunggah kata-kata romantis untuk istrinya tersebut menuliskan doa yang sangat manis. Postingan itu pun sontak dibanjiri ucapan haru dan duka. Publik nggak menyangka kalau Glenn akan pergi secepat dan semendadak ini.

Advertisement

Apalagi hari ini tepat sang putri berusia 40 hari. Hal tersebut membuat publik semakin sedih karena sang anak belum sempat mengenal ayahnya lebih jauh

sang bayi tepat berusia 40 hari via www.instagram.com

Kepergian Glenn bukan hanya menyisakan duka bagi publik umumnya, tapi juga bagi sang istri dan buah hati mereka. Apalagi sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, tepat berusia 40 hari di momen berpulangnya sang ayah. Di usia anaknya yang baru 40 hari ini, Mutia menuliskan kalau kelak ketika sang anak udah dewasa, ia pasti akan bangga menjadi putri seorang Glenn Fredly.

Selamat jalan Glenn. Terima kasih atas karyamu selama ini yang akan selalu kami kenang. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Aamiin.

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE