Gracia Indri Akhirnya Melahirkan Anak Pertama Jenis Kelamin Perempuan di Belanda

Penantian Gracia Indri dan sang suami Jeffrey Slijpen akhirnya berujung manis. Pasangan muda ini akhirnya resmi menjadi orang tua usai Gracia Indri melahirkan anak pertama mereka.

Advertisement

Usai menunggu kurang lebih 9 bulan, buah hati pertama yang dinanti-nantikan itu akhirnya lahir dalam kondisi sehat. Kabar bahagia ini langsung dibagikan Gracia Indri lewat unggahan Instagram pribadinya.

Gracia Indri melahirkan bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan

Kakak Gisela Cindy ini membagikan momen bahagianya usai melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Selasa (22/11) di Belanda. Tampak senyum bahagia pasangan ini ketika menyambut kelahiran sang bayi.

Advertisement

Deretan foto tersebut tampaknya diambil di rumah sakit usai Gracia menyelesaikan proses persalinan. Namun, ia nggak merinci lebih lanjut tentang proses atau metode persalinan yang ia jalani. Yang penting, ibu dan bayi dalam keadaan sehat.

Masih dari unggahan yang sama, Gracia juga mengumumkan nama anak perempuannya itu. Mereka memberinya nama yang indah yakni Nova Lynn Slijpen. Kelahiran Nova begitu mendatangkan kebahagiaan bagi kedua orang tuanya. Bahkan Gracia sendiri menyebutnya “even more beautiful than in our dreams.”

Ungkapan syukur dan selamat pun memgalir untuk Gracia dan Jeffrey atas kelahiran anak pertama mereka

Nova Lyyn Slijpen

Nova Lynn Slijpen | Credit: Instagram @graciaz14

Advertisement

Kelahiran Nova Lynn Slijpen turut jadi kabar bahagia bagi keluarga besar pasangan ini, begitu juga dengan teman-teman dan warganet. Mereka ikut menyambut sang bayi dengan penuh syukur dan ikut mendoakan yang terbaik untuknya dan keluarga kecil Gracia.

“Congratulations.. baby Nova dan mama sehat yaa. So happy for u both,” tulis Iis Dahlia.

“Welcome baby Nova, sehat selalu nak dan selalu menjadi sumber kebahagiaan,” tulis Kartika Putri.

Sebelumnya, Gracia Indri mengabarkan kalau dirinya hamil pada akhir Agustus 2022 lalu. Saat itu, ia dan Jeff meluapkan rasa gembira dengan memamerkan foto hasil USG Gracia ke media sosial. Diketahui, kandungan Gracia kala itu sudah memasuki usia 7 bulan.

Kini, sang bayi telah lahir dengan sehat. Selamat atas kelahiran baby Nova. Semoga tumbuh jadi anak yang sehat dan bahagia, ya!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE