Gracia Indri Menikah di Belanda, Prosesi Berjalan dengan Khidmat

Gracia Indri menikah di Belanda

Kabar bahagia datang dari presenter Gracia Indri. Pada Sabtu, 20 November 2021 ia baru saja melasungkan pernikahan dengan kekasihnya, Jeffrey alias Jef. Janji suci keduanya digelar di hotel Kasteel de Wittenburg, Belanda.

Advertisement

Pernikahan mereka berjalan dengan khidmat dengan kehadiran keluarga inti. Teman dekat Gracia Indri yang ada di Indonesia terlihat menyaksikan prosesi tersebut secara virtual, beberapa membagikan momen bahagia sang sahabat ke media sosial.

Gracia Indri menuturkan terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang diberikan kepadanya usai resmi menikah

Pada unggahan di Instagram terverifikasi, Gracia sempat mengunggah dirinya yang tengah bersiap dengan koper dan gaun menjelang hari pernikahan. Pada kesempatan itu, ia juga meminta doa supaya acara berlangsung dengan lancar.

Advertisement

Get ready for my BIG DAY TODAY. Doakan semuanya lancar ya teman-teman hari ini,” tulis Gracia Indri dikutip Hipwee dari Instagram, Senin (21/11).

Hari bahagia tersebut juga dibagikan oleh adik Gracia, Gisela Cindy, di Instagram Story. Di sana terlihat sang kakak tampak anggun dengan gaun berwarna putih berdiri di samping suaminya usai melakukan pemberkatan.

Advertisement

Sejumlah rekan Gracia juga membagikan momen pernikahan perempuan 31 tahun itu lewat uggahan di Instagram. Salah satunya datang dari Ely Wentz. Ia mengucapkan selamat dan doa terbaik untuk pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri tersebut.

“Selamat atas pernikahannya! Saya harap kalian berdua memiliki hari yang menyenangkan dan banyak keberuntungan. Sangat bahagia untuk kamu, kamu berhak untuk selalu bahagia,” tuturnya.

Menjadi pernikahan kedua untuk Gracia, warganet berharap bahtera rumah tangga mereka bisa langgeng sampai akhir hayat

Gracia Indri beberapa waktu lalu sempat membagikan momen ketika dilamar oleh Jeffrey pada Agustus 2021 silam. Terlihat sang kekasih bertekuk lutut sambil mengarahkan cincin ke Gracia.

Di unggahan selanjutnya, pemain film Malam Jumat Kliwon tersebut memamerkan cincin di jari manis sambil mengucap “I said yes!!!”. Dilansir dari InsertliveJeffrey merupakan politikus dan menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Negara Belanda.

Sebelum menjalin hubungan dengan Jeff, Gracia sempat menikah dengan David NOAH pada 2014. Namun, pernikahan mereka harus kandas dan memutuskan untuk berpisah pada Mei 2018. Saat itu pihak Gracia menyebut retaknya rumah tangga lantaran adanya percecokan dan kekerasan.

Kini Gracia sudah siap untuk membuka lembaran baru di hidupnya. Sontak saja kabar ini juga disambut suka cita oleh rekan artis dan penggemar.

“Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu @graciaz14 dan Jeffrey,” tutur Reyza Carlos.

“Semoga dilancarkan bahagia selalu kakak,” tulis Wendi Cagur.

“Happy wedding day @graciaz14. Happy selalu ya di sana muaacch,” komentar Chelsea Olivia.

“Ikutan senang semoga berjalan lancar acaranya. Menjadi pasangan, keluarga yang langgeng sampai akhir hayat dan bahagia selalu,” sambung warganet.

Sekali lagi selamat atas pernikahannya Gracia Indri dan Jeffrey. Semoga pasangan ini selalu diselimuti kebahagiaan dan berkat dari Tuhan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE