Segera Menikah, ini Alasan Gracia Indri Mantap Tinggalkan Dunia Artis dan Menetap di Belanda

Gracia Indri pindah ke Belanda

Kabar baik datang dari Gracia Indri. Artis dan presenter yang merupakan kakak dari Gisela Cindy ini dikabarkan akan segera menikah dengan seorang pria berkebangsaan Belanda. Nggak cuma itu aja, Gracia akan menikah dan menetap di Belanda mengikuti calon pasangan barunya tersebut. Tentu saja ini adalah sebuah keputusan yang besar, mengingat adiknya Gisela Cindy juga sedang menjalani perkuliahan di Kanada.

Advertisement

Hal ini tentunya akan membuat sang ibu, Nevos Setyaningrum akan berada di Jakarta sendirian, karena kedua anaknya akan tinggal di luar negeri. Kira-kira apa yang membuat Gracia mantap untuk memilih tinggal di Belanda?

Gracia Indri ingin melaksanakan pernikahan, serta memulai kehidupan dan petualangan barunya di Belanda

Dilansir dari kanal YouTube deHakims, kabarnya artis dan presenter Gracia Indri akan pergi ke Belanda untuk melangsungkan pernikahannya dan menetap di sana. Selain itu dalam tayangan tersebut juga tampak sang calon pasangan yang bernama Jeffrey, warga Belanda yang akan menjadi pasangan baru Gracia.

Advertisement

Gracia mengungkapkan, dirinya pindah ke Belanda untuk memulai kehidupan baru dengan calon pasangan barunya tersebut. Selain itu dirinya juga mengatakan bahwa ini adalah bagian dari petualangan barunya dengan memutuskan tinggal di Belanda. “eh, for the new life, the new journey,” ucapnya kepada Irfan Hakim.

Nggak main-main, sebagai persiapan, dirinya sudah merapikan dan menyiapkan barang-barangnya. Lebih lanjut lagi, Gracia juga sudah belajar bahasa Belanda cukup lama untuk mempersiapkan dan memudahkan proses pernikahannya di Negeri Kincir Angin tersebut. “Dan Indri tuh udah belajar bahasa Belanda sudah cukup lama untuk sebuah pernikahan ini. Amin ya Guys. Jangan pernikahan deh gua ngomongnya. Kehidupan barunya dia,” terang Irfan Hakim dalam vlognya tersebut.

Meskipun harus meninggalkan sang ibu, Gracia Indri mengatakan bahwa dirinya tetap akan pulang ke Indonesia

Keputusan Gracia Indri untuk tinggal dan menetap di Belanda adalah keputusan yang besar. Pasalnya dia akan meninggalkan dunia artis dan juga sang ibu seorang diri di Indonesia, mengingat adiknya Gisela Cindy juga sedang menempuh perkuliahan di Kanada. Meskipun terlihat sedih, tapi ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum terlihat masih bisa tertawa saat dirinya diledek oleh Irfan Hakim. “ini anak enggak tahu diri ini, beneran ya, Ini nggak tahu diri, durhaka kepada orangtua. Meninggalkan orangtua di sini sendiri,” ucap Irfan Hakim berkelakar kepada Gracia dan ibunya.

Meskipun akan tinggal di luar negeri, Gracia mengatakan bahwa dirinya akan tetap pulang ke Indonesia, tetapi nggak akan terlalu sering dan tidak dalam waktu dekat karena dia juga butuh menyesuaikan keadaan serta ingin beradaptasi dengan kehidupan barunya di sana. “Ibu kan masih di sini, pasti balik dong. Tapi bukan yang balik setahun dua kali, setahun tiga kali … kan harus adaptasi lagi di sana,” ungkapnya saat ditanya oleh Irfan Hakim.

Seperti yang diketahui, Gracia Indri pernah menikah dengan David, personel band NOAH. Namun rumah tangga tersebut kandas di tengah jalan

Seperti kita ketahui, ini adalah pernikahan kedua yang akan dijalani oleh Gracia Indri. Sebelum memutuskan untuk menikah dengan Jeffrey, Gracia pernah melangsungkan pernikahan dengan David Kurnia Albert atau yang lebih dikenal dengan David NOAH. Keduanya menikah pada tanggal 28 Desember 2014. Tetapi pernikahan tersebut harus kandas pada tahun 2018.

Kandasnya pernikahan ini disebabkan karena David terbukti melakukan KDRT terhadap Gracia Indri dan tidak memberikan nafkah kepada dirinya. Tiga tahun setelah perceraiannya dengan David, kini Gracia Indri siap memulai kehidupan barunya di Belanda bersama dengan calon pasangan barunya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE