Gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya tentang Penelantaran Anak Ditolak

Ia disebut tak bisa membuktikan kalau Rezky ayah kandung anaknya

Pengadilan Negeri Tangerang memutuskan menolak gugatan yang dilayangkan Wenny Ariani terhadap aktor Rezky Aditya. Pesinetron Tanah Air itu dilaporkan ke pihak berwajib terkait kasus dugaan tindak pidana perlindungan terhadap anak.

Wenny mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya bernama Naira Kaemita Tarekat atau Kekey. Dia kemudian dituding telah menelantarkan anak tersebut.

Namun, suami dari Citra Kirana itu secara konsisten membantah tuduhan yang dilayangkan kepadanya. Akhirnya bisa bernapas lega, semua gugatan Wenny ditolak pengadilan karena perempuan itu tidak bisa membuktikan bahwa Kekey adalah anak kandung Rezky Aditya.

Meski dirugikan karena telah mencemarkan nama baiknya, namun pihaknya tidak melaporkan tuduhan balik karena tak ingin kasus berlarut-larut.

ADVERTISEMENT

Hakim memutuskan menolak seluruh gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya

Rezky Aditya

Hakim menolak seluruh gugatan Wenny Ariani terhadap Rezky Aditya | Credit: @thereal_rezkyadhitya via Instagram

Pada Kamis (3/2/2022), Pengadilan Negeri Tangerang telah memutuskan menolak gugatan perbuatan melawan hukum yang dilayangkan perempuan bernama Wenny Ariani. Gugatan itu dilayangkan kepada Rezky Aditya terkait pengakuan anak.

Kuasa hukum Rezky, Ana Sofa Yuking mengatakan bahwa semua tudingan yang dilayangkan Wenny tidak terbukti, termasuk soal Rezky adalah ayah kandung Naira Kaemita Tarekat atau Kekey. Hakim memutuskan menolak seluruh gugatan dan penggugat diwajibkan membayar biaya pokok perkara sejumlah Rp395.000,00.

Baca konten menarik seputar anak: Curahan Hati Anak yang Orang Tuanya Bercerai: Lega, Nggak Ada Pertengkaran

ADVERTISEMENT

Meskipun banyak dirugikan, pihak Rezky Aditya tidak ingin melaporkan balik Wenny Ariani

Rezky Aditya tidak laporkan balik Wenny Ariani

Pihak Rezky Aditya tidak ingin melaporkan balik Wenny Ariani | Credit: @thereal_rezkyadhitya via Instagram

Lebih lanjut Ana mengatakan siap bertarung di meja hijau jika pihak Wenny keberatan akan hasil putusan. Kuasa hukum Rezky mengatakan bahwa kliennya banyak dirugikan karena nama baiknya telah dirusak. Namun, suami Citra Kirana itu tak mau memperpanjang masalah dengan menuntut balik Wenny Ariani. Mereka menginginkan segala sesuatunya terselesaikan secara baik-baik.

Sebelumnya, gugatan Wenny dilayangkan kepada Rezky pada 30 Juni 2021 lalu. Dalam gugatan tersebut, Wenny meminta Rezky untuk mengakui Kekey sebagai anaknya dan bersedia melakukan tes DNA. Dia juga meminta pengadilan untuk menyita harta kekayaan Rezky Aditya dan menuntut kerugian sejumlah Rp17,5 miliar.

ADVERTISEMENT

Perseteruan keduanya diawali dari pengakuan Wenny Ariani yang mengatakan memiliki hubungan dengan Rezky pada 2012 lalu

Rezky Aditya

Perseteruan keduanya diawali dari pengakuan Wenny Ariani | Credit: @thereal_rezkyadhitya via Instagram

Di tengah kebahagiaan rumah tangganya bersama Citra Kirana, Rezky Aditya tiba-tiba diterpa isu miring. Seorang perempuan bernama Wenny Ariani mengaku memiliki seorang anak dari Rezky. Wanita itu kemudian membawa kasus ini ke ranah publik. Dia mengatakan pernah menjalin hubungan dengan pesinetron itu pada tahun 2012 lalu melahirkan anak pada 2013.

Melalui kuasa hukumnya, Wenny meminta pihak Rezky bertanggung jawan dan memberikan nafkah kepada sang buah hati. Dia juga menggugat Rezky atas perbuatan melawan hukum.

ADVERTISEMENT

Mengetahui tuduhan yang dilayangkan kepadanya, pihak Rezky Aditya konsisten membantah

Rezky Aditya konsisten bantah tuduhan

Pihak Rezky Aditya konsisten membantah tuduhan | Credit: @thereal_rezkyadhitya via Instagram

Mengetahui tuduhan yang dilayangkan kepadanya, Rezky Aditya konsisten membantah sampai akhirnya kasus ini dibawa ke meja hijau. Melalui kuasa hukumnya, Hendrawan Halim, mengatakan bahwa semua pengakuan yang dinyatakan oleh Wenny tidak benar.

Selama proses hukum berjalan, Rezky memang lebih banyak diam. Sementara itu, Wenny kerap muncul di muka publik untuk meminta pertanggungjawaban Rezky Aditya. Setelah putusan pengadilan ini, dia akhirnya bernapas lega karena terbebas dari segala tuduhan tak berdasar.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung