Peringati Hari Ibu Sedunia, Noah Sinclair Bikin Bunga Citra Lestari Terharu dengan Hadiahnya

Hadiah Noah Sinclair untuk BCL

Hari Ibu Sedunia tahun ini jatuh pada tanggal 10 Mei. Di hari bahagia tersebut para ibu di seluruh dunia kerap mendapat hadiah dari keluarga, khususnya dari sang anak. Nggak hanya orang biasa, segenap selebritas pun merayakan hari ibu tersebut. Salah satunya ialah Bunga Citra Lestari.

Advertisement

Semenjak sang suami meninggal dunia, jarang terlihat aktivitas penyanyi cantik Bunga Citra Lestari di laman Instagram pribadinya. Namun pada hari ibu kemarin, Bunga Citra Lestari mengunggah dua buah foto dan tulisan untuk merayakan hari ibu. Dalam unggahanya Bunga Citra Lestari memperlihatkan hadiah yang ia dapat Noah Sinclair yang sontak membuat warganet terharu.

Di Hari Ibu Sedunia, Noah Sinclair beri hadiah pada Bunga Citra Lestari berupa lukisan buah stroberi

Hadiah dari Noah via www.instagram.com

Pada hari ibu kemarin, Bunga Citra Lestari merasa bahagia. Pasalnya istri dari almarhum Ashraf Sinclair tmendapat hadiah dari putra kesayangannya. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instastory di laman Instagram pribadi BCL. Dalam foto tersebut terlihat sebuah lukisan bergambar buah stroberi hasil karya Noah. Di Lukisan Noah menulis “Noah Sinclair 5/20. Mommy”.

Selain mengunggah hadiah dari Noah Sinclair, di momen ini Bunga Citra Lestari juga menulis kata motivasi untuk seluruh ibu di seluruh dunia

Motivasi dari BCL via www.instagram.com

Usai mengunggah foto lukisan dari Noah Sinclair, Bunga tampak mengunggah sebuah gambar berisi kata-kata mutiara dan motivasi perihal pentingnya sosok seorang ibu. Dalam tulisan tersebut BCL menyemangati para ibu di seluruh dunia dengan mengatakan bahwa ibu adalah sosok yang penting dalam sebuah keluarga.

Advertisement

“Untuk seluruh ibu yang butuh diingatkan kalau mereka itu penting” tulisan di gambar tersebut “Masalah keibuan lebih dari memiliki rumah yang sempurna, tubuh yang sempurna, jadwal perencana yang sempurna, anak-anak yang sempurna, apa pun yang sempurna. Ibu adalah pengubah kehidupan, kalian adalah ibu mereka. Selamat hari ibu”.

Semenjak ditinggal Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari memang jarang terlihat beraktivitas di media sosial

BCL dan Noah via www.instagram.com

Unggahan di Instastory tersebut menjadi unggahan “langka” di Instagram Bunga Citra Lestari. Pasalnya usai ditinggal oleh Ashraf Sinclair, pelantun lagu Sunny tersebut jarang terlihat beraktivitas di media sosial. Terakhir ia hanya mengunggah ucapan duka untuk sahabatnya Glenn Fredly dan kucingnya yang telah pergi.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE