Hadir di New York Fashion Week 2022, Mantel Isyana Sarasvati Dipuji Doja Cat

Panggung pekan mode New York Fashion Week kembali dihelat untuk kedua kalinya dalam tahun ini. Setelah sukses pada Februari 2022 lalu, pekan mode itu berlangsung kembali pada 9-14 September 2022 dengan lokasi utama di Spring Studios, 50 Varick Street.

Advertisement

Seperti pekan mode dunia pada umumnya, NYFW 2022 kali ini juga jadi pusat perhatian dunia fesyen. Deretan koleksi desainer berbakat yang ditampilkan bisa dijadikan inspirasi untuk tren fesyen terbaru. Nggak cuma itu, pagelarannya pun dihadiri oleh deretan artis serta figur publik dari berbagai negara.

Salah satu artis yang turut hadir dalam NYFW 2022 adalah penyanyi Isyana Sarasvati. Kedatangannya ke Negeri Paman Sam itu adalah sebagai perwakilan brand Coach, bersama dengan Afgan. Mewakili brand tersebut, Isyana pun mengenakan setelan yang merepresentasikan Coach. Salah satu yang jadi sorotan adalah ketika Isyana berpapasan dengan penyanyi Doja Cat yang memuji outfit Isyana.

Doja Cat puji coat Isyana Sarasvati saat berpapasan di NYFW 2022

Advertisement

Isyana Sarasvati jadi salah satu artis Indonesia yang turut menghadiri New York Fashion Week 2022. Pelantun Tetap Dalam Jiwa itu tampil dengan atasan coat (mantel) kuning bermotif kotak-kotak dan celana panjang hitam. Penampilannya makin nyentrik karena warna rambut merahnya.

Dalam rangkaian acara pekan mode itu, Isyana kerap membagikan momennya bersama Afgan dan selebritas luar negeri seperti Yoon Chan Young (aktor Korea Selatan), Conan Gray (penyanyi Amerika Serikat, dan Yuna (penyanyi Malaysia).

Advertisement

Salah satu momen tak terduga saat acara terjadi saat Isyana nggak sengaja berpapasan dengan musisi Doja Cat. Lewat video Instagram story terlihat Isyana tengah berdiri di kerumuman saat pelantun Say So itu melintas di depannya. Nggak cuma berpapasan, Doja Cat bahkan memuji coat kuning yang dipakai Isyana.

“I love your coat,” puji Doja Cat.

Isyana langsung menjawab cepat pujian itu dengan mengucapkan terima kasih. Sambil membalikkan badan, ekspresi sumringahnya pun jadi sorotan warganet.

“Thank you,” balas Isyana.

“OMG DOJA CATTT MUJI COAT INYONG WKWKWK,” tulis Isyana di video tersebut.

Warganet yang menonton potongan video itu pun bisa merasakan kebahagiaan yang Isyana rasakan. Mereka bilang, Isyana kelihatan seperti seorang fans yang sedang fangirling ke idolanya. Apalagi dengan pujian yang diberi, wajar aja kalau Isyana sampai salting.

“Langsung melayang tinggi setinggi harapan orang tua,” tulis @alb**

“Ekspresinya lawak banget,” tulis @nur**

“Doja kayanya satu frekuensi sama Isyana,” tulis @anh**

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Learn to love everything there is about life, love to learn a bit more every passing day

CLOSE