Selena Gomez Rilis Single Baru, Postingan Hailey Bieber Dipertanyakan. Nggak Nyindir, kok~

Haily Bieber sindir Selena Gomez

Meski Justin Bieber telah resmi menikahi Hailey Baldwin satu tahun lalu, para penggemar sepertinya belum bisa move on. Hal tersebut terlihat dari “pertikaian” yang baru-baru ini terjadi.

Advertisement

Ya, pro kontra yang menyeret nama Justin, Selena, dan Hailey muncul sesaat setelah Selena mengunggah lagu terbarunya. Lagu tersebut diyakini tentang sang mantan, Justin Bieber.

Setelah 4 tahun hiatus, Selena Gomez akhirnya kembali dengan single terbarunya yang berjudul “Lose You to Love Me”

Setelah membuat para penggemarnya menunggu selama 4 tahun, Selena Gomez pun akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul “Lose You to Love Me”. Lagu tersebut menurut Selena terinspirasi dari kehidupannya selama ini, termasuk karena kehadiran orang-orang yang pernah menyakitinya. Namun bagi warganet, terutama penggemar, lagu tersebut ditujukan untuk mantan kekasihnya, Justin Bieber. Lagu Selena itu pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat.

Advertisement

I gave my all and they all know it
Then you tore me down and now it’s showing
In two months, you replaced us
Like it was easy
Made me think I deserved it
In the thick of healing, yeah

Beberapa saat setelah Selena rilis lagunya, Hailey pun mengunggah Instagram Story yang dianggap warganet menyindir Selena

postingan Hailey via www.instagram.com

Nggak beberapa lama setelahnya, istri Justin, Hailey Bieber, mengunggah sebuah Instastory yang berisikan sebuah lagu yang sedang ia dengarkan. Lagu tersebut dinyanyikan oleh Summer Walker yang berjudul “I’ll Kill You”. Postingan ini pun langsung memicu spekulasi warganet. Mereka menganggap bahwa postingan tersebut ditujukan untuk Selena. Hailey dianggap sedang menyindir Selena karena lagunya tersebut membawa-bawa masa lalu sang suami. Bahkan hal ini sempat memicu pro kontra di Twitter.

Hailey pun membantah hal tersebut. Baginya, spekulasi warganet tersebut adalah sebuah omong kosong

Advertisement

dibantah oleh Hailey via www.instagram.com

Sadar bahwa postingannya tersebut diunggah di waktu yang nggak tepat, Hailey pun langsung memberikan klarifikasi. Dilansir dari laman Just Jared, postingan tersebut nggak ada sama sekali hubungannya dengan lagu baru Selena. Hailey mengatakan kalau nggak ada yang perlu ia klarifikasi karena spekulasi yang dibuat warganet hanyalah omong kosong. Oleh karena itu, ia meminta warganet berhenti berspekulasi yang nggak-nggak terkait postingannya itu.

Mungkin emang benar kalau Hailey mengunggah lagu tersebut di waktu yang nggak tepat. Tapi nggak sedikit juga para penggemar Justin dan Selena yang yakin bahwa postingan Hailey tersebut memang diperuntukkan untuk Selena. Dan lagu yang dirilis Selena kemarin adalah benar tentang Justin. Wah, masih pada belum move on beneran nih jangan-jangan?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE