Berseteru Hampir 5 Tahun, Brad Pitt Dapatkan Hak Asuh Anak dari Perceraiannya dengan Angelina Jolie

Hak asuh anak Brad Pitt Angelina Jolie

Pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral bagi dua manusia. Satu pasangan yang sudah memutuskan untuk menikah berarti sudah siap untuk menerima segala risiko, kebaikan dan keburukan dari pasangan yang telah ia pilih. Kendati begitu, pernikahan juga nggak bisa dilepaskan dari perpisahan dan perceraian.

Advertisement

Nggak hanya orang biasa dan artis Indonesia, perseteruan dan perceraian ini juga dialami oleh artis-artis di industri Hollywood. Hari ini, perseteruan yang sedang banyak dibicarakan oleh publik dunia adalah yang dialami oleh pasangan aktor-aktris Brad Pitt dan Angelina Jolie. Terbaru, Brad Pitt dinyatakan mendapat hak asuh anak setelah kasus perceraiannya bertahun-tahun nggak terselesaikan.

Pengadilan memutuskan bahwa Brad Pitt mendapatkan hak asuh anak dalam kasus perceraiannya dengan Angelina Jolie

Brad Pitt dan anak-anak laki-lakinya/Credit: Mercury News via www.mercurynews.com

Perceraian mantan pasangan selebritas Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie terus berlanjut sampai hari ini. Buat kamu yang belum tahu, kasus perceraian keduanya ini telah berlangsung kurang lebih selama lima tahun lamanya. Setelah terus berseteru soal hak asuh anak, pengadilan akhirnya menetapkan bahwa Brad Pitt juga mendapatkan sebagian hak asuh anaknya.

Tentu saja kabar ini jadi hal yang membahagiakan Brad Pitt. Pasalnya setelah perseteruan dari lima tahu silam, Angelina Jolie kerap melaporkan mantan suaminya ke pengadilan. Beberapa kasus yang dilaporkan Angelina Jolie pada pengadilan seperti tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dilakukan Brad Pitt selama dua tahun, Kendati begitu, pengajuan Angelina ditolak oleh pengadilan mengingat Brad Pitt hanya ingin memiliki waktu untuk bersama dengan anaknya. Atas alasan tersebut, pengadilan kemudian memberikan hak asuh anak pada Brad Pitt dan Angelina Jolie secara adil.

Advertisement

Brad Pitt dan Angelina Jolie telah memiliki tiga anak dari pernikahannya ditambah dengan satu anak sambung dan dua anak adopsi sebelum memutuskan menikah

Keluarga Brad Pitt dan Angelina Jolie/Credit: Pinterest via br.pinterest.com

Kasus perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie tentu saja menggemparkan publik Hollywood dan dunia. Pasalnya pasangan selebritas ini memiliki kisah yang cukup panjang setelah pertemuan pertama mereka pada tahun 2004 setelah keduanya membintangi film yang sama berjudul “Mr and Mrs. Smith”. Setelah Brad Pitt bercerai dengan istri pertamanya Jennifer Aniston, Jolie dan Pitt mulai terlihat dekat dan menjalin hubungan.

Angelina Jolie sebelumnya sudah memiliki anak bernama Maddox. Setelah mengumumkan hubungan keduanya pada publik, Angelina dan Brad Pitt mengadopsi anak dari Ethiopia yang bernama Zahara Marley. Sebelum menikah, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah memiliki anak mereka terlebih dahulu yang bernama Shiloh Nouvel. Singkat cerita, Angelina kembali melahirkan anak kembar dari Brad Pitt dan mengadopsi satu anak kembali sebelum menikah. Keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2014 silam. Sayangnya perceraian nggak bisa dihindarkan dan penyebab utama perceraian ini adalah cara pengasuhan Brad Pitt dan Angelina Jolie yang berbeda.

Dengan segala hal yang telah terjadi di antara keduanya, wajar kalau Brad Pitt dan Angelina Jolie mempertahankan hak asuh mereka terhadap anak-anaknya. Bagaimana pun, Brad Pitt memang memiliki hak terhadap anak-anak sah maupun anak sambung dan adopsi dari hubungan keduanya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE