Musisi Halsey Mendadak Umumkan Kehamilannya, Dapat Sambutan Meriah Publik

Halsey hamil anak pertama

Amerika Serikat adalah salah satu negara maju yang memiliki tingkat kebebasan yang tinggi. Masyarakat Paman Sam tersebut nggak terlalu terikat dengan norma-norma masyarakat atau agama seperti yang ada di Indonesia. Hasilnya, pernikahan dan kehamilan di Amerika bukanlah hal yang dipermasalahkan.

Advertisement

Hal ini juga terjadi pada para artis di Amerika. Nggak sedikit artis yang memilih untuk nggak menikah namun memiliki anak dari pasangannya. Ada juga yang memegang teguh tradisi lama dimana pasangan harus menikah sebelum akhirnya memiliki momongan. Terlepas dari itu, ada kabar cukup mengejutkan dari dunia hiburan Amerika. Penyanyi cantik dan terkenal Halsey mengumumkan kehamilannya secara mendadak lewat Instagram pribaidnya.

Musisi Halsey memberi kejutan pada para penggemarnya dengan mengumumkan kehamilannya. Pada unggahan tersebut Halsey memperlihatkan kondisi perutnya yang membesar

Musisi cantik kelahiran New Jersey, Amerika Serikat Halsey menghebohkan para penggemarnya. Pasalnya Halsey mengumumkan kehamilannya melalui laman Instagram pribadinya. Pelantun lagu “Graveyard” ini mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi perutnya yang sudah membesar.

Advertisement

Seperti disengaja untuk mengejutkan para penggemarnya, Halsey menulis kalimat untuk mengiringi unggahannya.  “Surprise!” tulis Halsey. Sontak saja para penggemar musisi yang memiliki nama asli Ashley Nicolette membanjiri kolom komentar unggahan tersebut dengan ucapan selamat. Sebenarnya rumor soal kehamilan Halsey telah mencuat sejak tahun 2019. Saat itu para penggemar berasumsi Halsey hamil karena perutnya lebih besar dari biasanya. Rumor tersebut nggak terbukti benar. Justri tahun 2021 Halsey memberikan kejutan pada para penggemarnya.

Ayah dari bayi yang dikandung Halsey adalah Avel Aydin. Seorang pria keturunan Turki yang bekerja sebagai aktor dan sineas. Keduanya telah lama menjalin hubungan pertemanan sebelum akhirnya menjadi kekasih pada pertengahan 2020 silam

Advertisement

Halsey sendiri adalah musisi terkenal yang pernah berkolaborasi dengan boyband terkenal asal Korea, BTS. Ia adalah seorang kekasih dari pria bernama Alev Aydin. Halsey sendiri telah menjalin hubungan dengan Alev sejak pertengahan tahun 2020 silam. Kendati begitu, mereka telah mengenal satu sama lain cukup lama dan menjalin hubungan sebagai sahabat.

Meski hubungan terhitung singkat, keduanya tampak serasi. Saat Halsey mengumumkan kehamilannya, Alev memuji kekasihnya dan turut membagikan ulang foto kekasihnya dengan tambahan emotikon hati. Alev Aydin sendiri sama-sama terjun di dunia hiburan. Berbeda dengan kekasihnya, Alev dikenal fokus bekerja di bidang perfilman sebagai aktor sekaligus sutradara.

Selamat atas kehamilan Halsey. Semoga sehat selalu sampai melahirkan nanti ya!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE