Tasya Farasya Bagikan Pengalaman Kocak Saat Dikirimi Hampers yang Ternyata Ditujukan untuk Tasya Kamila

Tasya Farasya dan Tasya Kamila

Salah satu hal yang identik dengan Idulfitri adalah bertukar hampers atau bingkisan. Bertukar hampers ini biasa dilakukan sebagai salah satu cara untuk menjalin silaturahmi kepada teman, sanak atau saudara yang spesial buat kita. Apalagi disaat pandemi seperti ini bertukar hampers adalah salah satu cara untuk menjalin silaturahmi tanpa harus bertatap muka langsung.

Advertisement

Namun nggak jarang juga terkadang kita menerima hampers yang salah alamat. Mungkin hampers tersebut ditujukan untuk penghuni tempat tinggal kamu sebelumnya, atau memang salah alamat, tapi hal ini menjadi lucu ketika ada dua public figure yang memiliki nama yang hampir sama dan mendapatkan hampers salah lamat yang ternyata ditujukan ke public figure lain yang memiliki nama yang sama. Hal kocak ini ternyata dialami oleh Tasya Farasya yang ternyata menerima hampers salah alamat milik Tasya Kamila.

Tasya Farasya mendapatkan hampers salah alamat yang nyasar karena dirinya dikira Tasya Kamila

Hampers yang tertukar karena Tasya Farasya dan Tasya Kamila memiliki nama yang sama | Credit: Instagram via www.instagram.com

Kejadian kocak baru saja dialami oleh salah satu beauty influencer, Tasya Farasya. Dirinya tiba-tiba mendapatkan sebuah hampers yang ditujukan untuk Tasya Kamila. Hal tersebut menjadi lucu karena baik Tasya Kamila ataupun Tasya Farasya sama-sama mengunggah kejadian tersebut melalui Instagram Story di akun mereka masing-masing.

Dalam postingannya, Tasya Farasya memposting sebuah hampers sembari memperlihatkan nama penerima yang bertuliskan Tasya Kamila, dalam postingan tersebut dirinya juga berkelakar dengan menuliskan kalimat “@tasyakamila sering terjadi 😀 😀 😀 ,” sembari menyebutkan mantan penyanyi cilik itu dalam unggahan tersebut. Unggahan tersebut kemudian dibagikan kembali oleh Tasya Kamila dalam unggahan Instagram Story miliknya. Sambil berkelakar juga, Tasya Kamilia menuliskan “HAHAHAHAHAHA katanya rejeki gak pernah tertukar ya pdhl??? 😀 😀 😀 ,” ungkapnya sembari merujuk kepada rejeki hampers yang salah alamat tersebut.

Advertisement

Bukan pertama kali terjadi, Tasya Farasya bahkan sempat berkelakar melalui salah satu postingannya karena sering dikira Tasya Kamila

Kejadian tertukar karena memiliki nama yang sama ini sepertinya sudah cukup sering dirasakan oleh Tasya Farasya. Pasalnya pada sebuah konten makeupnya di Instagram, Tasya Farasya pernah memparodikan  dirinya yang seringkali dikira sebagai Tasya Kamila. Dalam postingan tersebut, sembari menggunakan make up, dirinya melakukan sebuah dialog imajiner dengan tokoh yang menyangka dirinya adalah Tasya Kamila.

Ternyata Tasya Kamila juga ikut nimbrung berkomentar dalam postingan tersebut. Tasya Kamila membalas “Sementara itu di pararel universe sering terjadi orang-orang menghubungi gue dengan ‘Hai kak Tasya, kami minta honest review beauty product ini don,” tulis Tasya Kamila pada kolom komentar sembari bercanda.

Meskipun punya nama depan yang sama, tetapi keduanya adalah publik figur yang menggeluti dunia yang berbeda

Coba perhatikan baik-baik, apakah kedua Tasya ini mirip banget? | Credit: Instagram via www.instagram.com

Meskipun sama-sama memiliki nama depan Tasya, tetapi keduanya adalah tokoh yang menggeluti dunia yang berbeda. Tasya Farasya adalah seorang beauty influencer asal Jakarta. Dara yang memiliki darah blasteran Arab-Indonesia ini mulai terkenal namanya sebagai salah satu beauty influencer sejak tahun 2017-2018.

Sedangkan Tasya Kamila sendiri adalah mantan penyanyi cilik yang sekarang lebih aktif sebagai influencer terutama dalam bidang keluarga dan parenting. Namanya dikenal oleh masyarakat sejak dirinya mengeluarkan album lagu anak-anak yang berjudul “Libur Telah Tiba”. Lagu-lagu di album tersebut sukses mencuatkan namanya sebagai salah satu penyanyi cilik berbakat yang saat itu bersaing dan bersanding dengan Sherina dan Joshua.

Meskipun mereka berdua memiliki nama yang sama, tetapi paras keduanya cukup berbeda dan nggak terlalu mirip. Tasya Kamila terlihat anggun dan sangat Indonesia sekali, sedangkan Tasya Farasya sangat kental dan terasa keturunan Arabnya memalui parasnya yang cantik. Tapi kok masih ada ya orang yang bisa salah membedakan keduanya?

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

What is bravery, without a dash of recklessness?

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE