Kabar Duka, Hanna Kirana, Pesinetron Suara Hati Istri Meninggal Dunia Akibat Gagal Jantung

Hanna Kirana meninggal dunia

Kabar duka datang dari dunia sinetron Indonesia. Pemain sinetron dan FTV, Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB. Aktris bernama asli Hanna Anissa Setiadi itu saat ini tengah naik daun berkat perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri. Kabar meninggalnya Hanna Kirana ini tentu saja mengagetkan para sahabat dan dunia sinetron Indonesia. Pasalnya, Hanna dikabarkan meninggal karena mengalami gagal jantung di usia 18 tahun.

Hanna Kirana meninggal dunia pada Rabu, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB karena mengalami gagal jantung

Advertisement

Aktris pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri, Hanna Kirana meninggal dunia pada hari Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB di usia 18 tahun. Kabar duka tersebut dikonfirmasi oleh sang kekasih Ilyas Bachtiar. Ilyas membenarkan bahwa Hanna Kirana telah berpulang, “Iya benar (Hanna Kirana meninggal),” kata Ilyas Bachtiar yang dikutip dari Tribunnews.com.

Lebih lanjut, Ilyas menginformasikan bahwa Hanna Kirana meninggal dunia karena mengalami gagal jantung. Hanna meninggal setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit PMI Bogor. Menurut keterangan Ilyas juga, Hanna Kirana akan disemayamkan di kediamannya di kawasan Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Advertisement

Sementara itu, Icha, asisten Hanna Kirana mengatakan bahwa selama bekerja, pemeran Zahra itu tak pernah mengeluh sakit ataupun kelelahan. Icha mengaku, setiap Ia mendatangi lokasi syuting, Hanna hanya mengeluhkan sakit maag atau sakit lambung saja. “Karena almarhumah semasa hidupnya ngeluh sakit nggak pernah sama sekali, setiap saya datangin ke lokasi. Palingan ya maag dan lambung aja sih,” kata Icha dikutip dari detikcom.

Perjalanan karir Hanna Kirana sebagai pesinetron

View this post on Instagram

A post shared by Hk (@hannakirana23)

Advertisement

Hanna Kirana lahir di Bogor, Jawa Barat tangal 23 April 1997. Hanna Kirana merupakan sepupu aktris Citra Kirana.  Karir Hanna Kirana dimulai dari perannya sebagai figuran di sebuah sinetron, menjadi bintang iklan yang tayang di sela-sela sinetron, hingga akhirnya Ia mendapatkan peran di beberapa FTV Indosiar. Belakangan ini, nama Hanna Kirana mulai santer terdengar setelah Ia menggantikan Lea Ciarachel Fourneaux memerankan tokoh Zahra di Sinetron Suara Hati Istri.

Dalam sebuah wawancara oleh Tribunnews, Hanna Kirana mengaku pada mulanya ingin menjadi model. Namun, Ia berpaling menjadi aktor lantaran terinspirasi dari sepupunya Citra Kirana. Bahkan, Hanna Kirana mengaku Ia kerap berbagi pengalaman oleh Citra Kirana. Perjuangan dan kerja keras Citra Kirana sangat menginspirasi Hanna Kirana.

Turut berduka cita atas meninggalnya Hanna Kirana. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya dan diampuni segala dosanya serta diterima semua amal ibadahnya. Untuk keluarga dan kerabat yang ditinggalkan, semoga diberi kesabaran dan ketabahan.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE