Hasil Autopsi Jenazah Lina Keluar, Mantan Istri Sule Meninggal Bukan karena Kekerasan

Hasil autopsi Lina mantan istri Sule

Awal tahun 2020 ini, sejumlah kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Salah satunya adalah kabar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah. Lina meninggal pada Sabtu (4/1) lalu sekitar pukul 05.30 WIB di Bandung. Awalnya Lina dikabarkan meninggal karena sakit asam lambung yang dideritanya. Namun sang anak, Rizky Febian, merasa ada yang janggal dengan kematian ibunya.

Advertisement

Beberapa hari kemudian, makam Lina akhirnya kembali dibongkar guna dilakukannya autopsi. Rizky dan Putri Delina tampak hadir saat jenazah ibu mereka diautopsi. Tiga minggu dilakukan pemeriksaan, pihak kepolisian menyampaikan temuan atau hasil autopsi jenazah Lina.

Tiga minggu pasca makamnya dibongkar, pihak kepolisian mengumumkan hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah

hasil autopsi jenazah Lina mantan istri Sule via www.hipwee.com

Siang tadi, bertempat di Mapolrestabes Bandung, Jawa Barat, pihak kepolisian mengumumkan hasil autopsi yang udah ditunggu selama tiga minggu terakhir. Hasil autopsi tersebut akan menunjukkan sejumlah fakta, terutama penyebab kematian Lina Jubaedah. Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso menjelaskan bahwa dari hasil pemeriksaan, nggak ditemukan tanda-tanda kekerasan ataupun zat beracun di dalam tubuh jenazah Lina. Polisi justru menemukan fakta bahwa Lina menderita sejumlah penyakit. Yaitu, hipertensi kronis, tukak atau luka pada lambung, batu pada empedu, dan pembesaran pada organ jantung. Dengan penemuan tersebut, dapat disimpulkan bahwa Lina meninggal bukan karena kekerasan melainkan karena penyakit yang dideritanya.

Dengan begitu, kecurigaan Rizky Febian terhadap kematian sang ibu yang dianggap janggal tak terbukti

kecurigaan Rizky atas kematian ibunya via www.instagram.com

Hasil autopsi ini tentu saja melegakan sejumlah pihak, seperti anak-anak Lina, Sule, dan juga Teddy, suami mendiang Lina. Apalagi adanya sejumlah dugaan adanya kejanggalan atas kematian Lina. Autopsi pun dilakukan juga karena laporan Rizky Febian kepada pihak kepolisian karena merasa ada yang janggal dengan kematian ibunya. Oleh karena itulah, pada tanggal 9 Januari lalu, makam ibunya kembali dibongkar untuk dilakukan autopsi.

Semoga dengan adanya hasil autopsi ini, keluarga Lina lebih tenang karena dugaan-dugaan seperti adanya pembunuhan berencana terhadap Lina udah terbantahkan. Dan semoga hubungan Teddy dengan anak-anak tirinya tetap terjaga dengan baik. Apalagi kini Teddy harus mengasuh bayinya bersama Lina seorang diri.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE