Headband Atta Halilintar Laku dengan Harga Milyaran Rupiah, Tak Ada Settingan

Lelang tersebut dimenangkan oleh pengusaha bernama Reza Paten

Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber Indonesia yang terkenal dengan penampilan khasnya yakni selalu menggunakan headband di kepala. Dikabarkan pada Rabu (26/1), ia berhasil melelang bandana atau ikat kepalanya tersebut hingga menyentuh angka miliaran rupiah.

Advertisement

Bukan tanpa alasan headband Atta Halilintar laku dengan harga fantastis. Katanya headband yang dilelang tersebut merupakan benda bersejarah karena telah menemani Atta dari awal hingga kini menjadi seorang YouTuber yang terkenal. Atta sendiri kini masuk jajaran YouTuber dengan subscriber terbanyak se-Asia Tenggara.

Headband laku seharga Rp2,2 Milyar dibeli pengusaha Reza Paten

Atta Halilintar dan Reza Paten

SS Atta Halilintar dan Reza Paten / Credit: KH INFOTAINMENT

Pada awalnya laki-laki yang akrab disapa Atta ini hanya memperkirakan headband yang ia lelang akan terjual seharga Rp300 hingga Rp500 juta. Namun tanpa disangka headband miliknya laku hingga miliaran rupiah.

“Tiba-tiba kok orang nge-bid-nya bukan kelipatan Rp8 juta sampe Rp10 juta, tapi kelipatan Rp300 juta, ada yang nge-bid Rp800 juta. Bahkan ada yang Rp1 M,” ucap Atta Halilintar di kanal YouTube KH Entertainment pada Rabu (26/1/2022).

Advertisement

Pada akhirnya, pengusaha bersama Reza Paten berhasil memenangkan lelang bandana tersebut dengan harga yang terbilang fantastis yakni Rp2,2 Miliar. “Headband yang dibeli Rp2,2 miliar oleh bro Reza Paten,” tutur Atta. Diketahui Reza langsung membayar dengan uang tunai yang dibawanya di dalam koper.

Atta tegaskan tidak ada settingan, hasil lelang untuk pembangunan rumah penghafal Al-Qur’an

Headband Atta Halilintar

Headband Atta Halilintar / Credit: IG Atta Halilintar

“Ini sebelumnya enggak ada settingan atau apa, karena saya enggak kenal bro Reza, dan bro Reza pun enggak kenal sama aku. Maksudnya, kayak kita ketemuan itu baru sekarang,” ungkapnya. Ia menegaskan lelang kali ini tidak ada hubungannya dengan settingan untuk kebutuhan konten.

Advertisement

Seperti yang telah dibeberkannya di Instagram @attahalilintar, bahwa nantinya uang hasil lelang akan digunakan Atta Halilintar untuk membangun rumah kepada para penghafal Al-Qur’an. Reza sendiri berani membeli dengan harga miliaran rupiah karena merasa terdapat nilai ibadah serta cerita perjuangan Atta Halilintar di baliknya.

“Memang ini bukan digital, tetapi secara konsep ini unik dan divalidasi oleh semua orang dan media, bahwa headband yang menemani perjuangan Atta dalam merintis kariernya sekarang jadi miliknya Reza Paten,” kata Reza, si pengusaha asal Surabaya.

Sebelumnya, Reza pernah memenangkan lelang sepeda Brompton milik Taqy Malik

Reza Paten membeli sepeda Taqy Malik

Reza Paten membeli sepeda Taqy Malik / Credit: IG Reza Paten

Reza sendiri mendapatkan sebutan crazy rich. Pria 37 tahun itu adalah pengusaha distributor software yang bergerak di trading Forex. Ia berhasil memenangkan lelang headband yang diadakan Atta pada Sabtu (22/1/2022).

“Selamat kepada pemenang mas @rezapaten89 sultan baik hati. Semoga bisa penyerahan secara langsung dan berjumpa. Headband dengan bid tertinggi sepanjang sejarah. Hidup kebaikan,” tulis Atta di Instagramnya.

Sebelum membeli bandana Atta Halilintar, Reza Paten pun berhasil memenangkan lelang sepeda Brompton milik Taqy Malik. Reza membeli sepeda tersebut dengan harga Rp777 juta, katanya uang hasil lelang akan disumbangkan untuk sedekah mesjid.

Reza merupakan seorang pengusaha yang juga memiliki hati mulia. Ia rela mengeluarkan uang dengan jumlah tak sedikit demi memenangkan pelelangan untuk amal~

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE