Bantu Perangi Corona, Hengky Kurniawan Tawarkan Rumahnya Jadi Tempat Istirahat Para Tenaga Medis

Hengky Kurniawan tawarkan rumah

Beragam kebaikan dilakukan oleh banyak orang untuk membantu melawan virus corona. Mulai dari menggalang donasi, membagikan sembako, hingga membiayai hidup beberapa keluarga yang terdampak Covid-19 ini. Bersyukur, banyak banget figur publik yang memanfaatkan popularitas mereka untuk mengajak masyarakat saling meringankan di saat-saat sulit seperti ini.

Advertisement

Salah satunya adalah Hengky Kurniawan. Artis yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung Barat ini juga punya cara sendiri untuk membantu masyarakat memerangi corona. Salah satunya adalah dengan menawarkan rumahnya untuk ditempati para tenaga medis.

Hengky Kurniawan menawarkan rumahnya yang ada di Jakarta Selatan untuk ditempati sementara oleh para tenaga medis yang berjuang membantu korban virus corona di rumah sakit

tawarkan rumah untuk tempat istirahat tenaga medis via www.instagram.com

Assalamualaikum wr. wb…. Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19. Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun🙏🏻

Berhubung dirinya sedang bertugas di Bandung Barat, Hengky Kurniawan pun menawarkan rumahnya yang ada di Jakarta, tepatnya di Pejaten Barat untuk bisa digunakan oleh para tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19. Rumahnya bisa dijadikan sebagai tempat peristirahatan sementara bagi sosok yang berada di garda terdepan memerangi virus corona tersebut. Hengky mengatakan kalau rumahnya berdekatan dengan beberapa rumah sakit yang ada di Jakarta Selatan.

Advertisement

Bukan hanya menawarkan rumahnya, Hengky Kurniawan juga menyumbangkan enam bulan gajinya sebagai wakil bupati untuk didonasikan pada masyarakat Bandung Barat yang membutuhkan

sumbangkan gajinya via www.instagram.com

Jabatannya sebagai Wakil Bupati Bandung Barat tentu membuat Hengky memiliki tanggung jawab besar terhadap warganya terutama di saat-saat sulit seperti ini. Oleh karena itu ia menyumbangkan enam bulan gajinya untuk disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Hengky berharap langkah yang ia lakukan bisa membuat masyarakat lain yang memiliki harta tergerak hatinya untuk membantu keluarga lain yang kurang mampu. Hengky terlihat mulai membagikan nasi kotak dan juga sembako kepada masyarakat khususnya yang kurang mampu.

Langkah Hengky untuk turut serta memerangi corona ini tentu dibanjiri apresiasi dan pujian dari publik. Apa yang ia lakukan sebagai pemimpin diharapkan bisa jadi contoh bagi masyarakatnya yang mampu untuk bisa meringankan sesama. Yuk sama-sama kita perangi corona dengan membantu sesama!

Advertisement
loading...
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE