Unggah Bukti Istri Baru Alvin Faiz Hina Fisiknya, Larissa Chou: Value Seseorang Tidak Dilihat dari Fisik

Henny Rahman hina fisik Larissa Chou

Larissa Chou dan Alvin Faiz diketahui telah resmi berpisah sejak Mei 2021. Kini Alvin telah menikah lagi dengan Henny Rahman mantan istri dari Rizky Daulay.

Advertisement

Menjalani kehidupan masing-masing tak menutup kemungkinan segala masalah telah usai. Diketahui pada Sabtu (13/11/2021) Larissa Chou kembali menghebohkan warganet dengan unggahan screenshoot pesan dari Henny Rahman yang ia unggah di instagram. Ternyata hal ini bermula dari beberapa permasalahan yang terjadi di belakangnya, apa sajakah itu? Berikut kronologinya.

Semua mulai terungkap sejak unggahan Larissa di Instagram yang menunjukan screenshoot pesan berbau hinaan dari Henny

Unggahan pesan dari Henny untuk Larissa/ credit: IG Larissa Chou

Larissa mengunggah screenshoot pesan yang berbau hinaan yang dikirim oleh Henny Rahman. Secara sadar ia mengaku bahwa tindakannya mengunggah pesan ini tidaklah benar. Namun sebagai manusia biasa, ia tak bisa membendung lagi kekecewaannya.

“Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100% benar tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas ini cara aku berdiri dan membela diri aku. Aku pun manusia yang nggak sempurna jangan terlalu berekspetasi dengan aku tapi sangat berterima kasih kepada orang yang mendukung dan mendoakan aku.”

Advertisement

Jelasnya pada unggahan yang berisi pesan dari Henny yang menegaskan kalau ia tak cemburu pada Larissa. Ia mengungkapkan bahwa dirinya dianggap lebih cantik dan baik di mata keluarga Faiz dibanding Larissa.

Menanggapi permasalahan tersebut akun @timrumahcici yang dikelola oleh karyawan Larissa turut menjelaskan awal mula kejadian

Advertisement

SMS Henny pada Larissa berawal dari unggahan @timrumahcici yang membeberkan sikap Henny Rahman yang dianggap pencemburu. Sikapnya ini dianggap menghambat akses antara Alvin Faiz sebagai ayah dari Yusuf, buah cintanya dengan Larissa Chou.

“Mau cerita nih kelakuan mantan bos dan istri barunya gimana boleh ya guys? Karena kita sudah muak juga serius,” tulis Tim Rumah Cici dalam runtutan Instagram Stories yang telah dirangkum oleh Instagram @lambeturah_official.

“Benar-benar nggak dewasa tuh manusia sampai harus Yusuf yang kena, si Cici teh juga sudah muak banget tapi dia diam saja kita yang greget guys,” tulisnya.

Mereka mengaku bahwa Alvin sampai memblok salah satu WhatsApp dari pengasuh Yusuf. Mereka turut mempertanyakan hilangnya Instagram Yusuf.

“Sampai IG Yusuf dihilangkan karena cemburu, WA salah satu dari kita juga diblok lebih tepatnya yang ngasuh Yusuf, karena cemburu,” tuturnya lagi.

“Kalau lagi video call sama anaknya terus ada suara cici, langsung dimatiin video callnya karena takut sama bini barunya. Nggak apa-apalah semua itu guys, tapi masa instagram Yusuf sampai dihilangkan, Pak?” ungkapnya.

Larissa berakhir minta maaf dan memberikan klarifikasi terkait unggahan pesan Henny yang telah ia tarik

Ig story Larissa Chou

Selama ini, Larissa Chou mengaku tidak pernah punya masalah dengan istri Alvin. Ia turut memberikan hadiah dan juga mengungkapkan pesan berbela sungkawa atas nenek Henny yang meninggal. Ia juga meminta maaf atas nama pekerjanya yang telah menegur Alvin dan Henny lewat media sosial.  Selanjutnya ia meminta untuk saling introspeksi agar menjadi pribadi yang lebih baik.

“Dan di sms terakhir aku. Aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri. Aku juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu cara nya salah. Termasuk aku juga meminta maaf atas nama pribadi,” jelasnya pada Instagram Story, Minggu (14/11/2021)

Larissa menyebutkan bahwa permintaan maafnya, sebelum diangkat ke media sosial, malah dibalas dengan hinaan dan sindiran. Awalnya Larissa memilih untuk mengabaikan namun hinaan malah semakin menjadi.

“Tapi sms jawaban nya seperti yang aku posting. Smsnya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku. dengan membawa keluarga dan teman A yang katanya memuji dia,” tulisnya.

Larissa mengaku bahwa pesan yang ia sampaikan perihal anak namun Henny malah menyerangnya. Ia mengungkapkan bahwa rasa cemburu itu wajar, hal ini juga disampaikan Larissa pada Henny. “Aku pun mendoakan mereka,” pungkasnya.

Larissa mengungkapkan bahwa dirinya tak peduli soal fisik. Ia hanya ingin fokus menjadi wanita mandiri dan ibu yang baik bagi Yusuf

Ig Story Larissa Chou menanggai hinaan fisik

“Aku enggak peduli soal fisik karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik. Bahkan, fisik itu aku tutup ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam, aku langsung berhijab. Aku juga enggak merasa diri aku cantik kayak biasa saja gitu. Aku hanya fokus menjadi wanita mandiri…dan mamah yang baik untuk Yusuf,” tulis Larissa membalas hinaan fisik yang datang padanya.

Sebelum kronologi terbongkar Alvin sebagai mantan suami juga sempat mengunggah pesan di Instagram yang diduga menanggapi permasalahan ini. Ia meminta agar semua hendaknya diselesaikan baik-baik tanpa perlu media yang terlibat.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE