Henny Rahman Umumkan Kehamilan, Begini Doa Manis Alvin Faiz untuk Sang Istri

Alvin Faiz tengah berbahagia karena sang istri, Henny Rahman tengah mengandung buah cinta dari pernikahan mereka. Berbarengan dengan hari ulang tahun Henny Rahman, Alvin Faiz kemudian mengunggah sebuah video yang berisi kumpulan potret kebersamaan mereka dengan mencantumkan sebuah doa dan pesan manis untuk sang istri.

Advertisement

Dalam unggahan tersebut, banyak warganet serta rekan-rekan publik figur lainnya juga mengucapkan selamat dan memanjatkan doa baik untuk Henny Rahman serta kehamilannya. Bahkan, Henny Rahman pun turut berkomentar dengan kalimat romantis membalas doa manis dari Alvin Faiz.

Henny Rahman umumkan kehamilan

Istri Alvin Faiz, Henny Rahman membagikan ceritanya saat detik-detik ia akan mengetahui bahwa dirinya tengah hamil. Henny mengaku mulai heran dengan kondisi kulit wajahnya yang bertumbuh jerawat, tetapi tak kunjung sembuh.

Advertisement

Saat mengaku ingin melakukan perawatan wajah, Henny Rahman kemudian ditegur oleh sang ibu. Ibunya mengatakan bahwa barangkali jerawat tersebut adalah jerawat kehamilan.

“Bilang mama mau treatment tapi tiba2 mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching2 gitu,” kata Henny Rahman, dilansir dari Instagram @hennyyrahman.

Mendengar ucapan sang ibu, Henny Rahman memutuskan untuk mengecek kehamilannya, setelah melakukan pengecekan, ternyata istri dari Alvin Faiz tersebut dinyatakan positif hamil.

Advertisement

Doa dan ucapan selamat dari Alvin Faiz, sekaligus bertepatan di hari ulang tahun Henny Rahman

Alvin Faiz

Doa manis Alvin Faiz untuk istri | Credit: Instagram @alvin_411

Kabar kehamilan tersebut bak menjadi kado di hari ulang tahun Henny Rahman. Tak hanya itu, Henny Rahman juga mendapatkan ucapan romantis serta doa manis dari sang suami, Alvin Faiz yang diunggah melalui laman Instagramnya @alvin_411.

Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Alvin Faiz mengaku bersyukur telah memilih Henny Rahman sebagai istrinya. Menurutnya, Henny Rahman adalah perempuan yang tepat untuk mendampinginya.

“Henny Yuliana Rahman, wanita asli sunda kelahiran 25 mei 1994 yang abang yakin bahwa kamu adalah jawaban Allah atas doaku selama ini. Selalu buat abang bahagia, selalu buat abang nempel terus, tidak neko2, pinter manjain suami, sayang sama suami, penurut, seharipun abang gak bisa misah sama kamu, maunya nempel terus kaya perangko hehe,” kata Alvin Faiz, dilansir dari laman Instagramnya @alvin_411.

Alvin Faiz juga bersyukur bahwa Henny Rahman bersedia mendampinginya dengan kala kehidupannya sedang terasa gelap. Bahkan, Henny Rahman disebut Alvin Faiz bersedia menerima segala kekurangan dirinya.

“Segelap-gelapnya malam, ada bulan yang menerangi, kamu bulan di duniaku sayang, kamu datang di kehidupanku di saat duniaku gelap, kamu menerima segala kekuranganku, menerima ketidaksempurnaanku,” kata Alvin Faiz.

Harapkan kesehatan untuk istri dan kehamilannya

Doa manis Alvin Faiz untuk istri | Credit: Instagram @alvin_411

Di hari ulang tahun sang istri, Alvin Faiz kemudian memanjatkan doa untuk Henny Rahman dan kehamilannya. Ia berharap agar sang istri selalu diberi kesehatan,panjang umur, serta terus bisa membahagian Alvin Faiz sebagai seorang suami.

“Istriku sayang, calon ibu dari anak-anakku, Happy birthday sayang, doa abang untukmu, panjang umur sehat selalu, selalu dalam lindungan dan naungan Allah swt, semoga terus bisa membahagiakan abang, tetap jadi kamu yang seperti ini, karena kebahagiaanku ada di kamu, aamiin.” kata Alvin Faiz.

Doa dan kalimat-kalimat romantis yang ditulis Alvin Faiz tersebut kemudian dikomentari pula oleh sang istri. Henny Rahman kemudian mengucapkan terima kasih pada Alvin Faiz, serta memberikan pujian baik untuk sang suami.

“Masya Allah terima kasih sayang, ur kind words mean a lot to me. You are the source of my joy, the center of my world, the whole of my heart. Love you more,” kata Henny Rahman.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE