Herjunot Ali Bakal Tampil dalam Sketsa Komedi Bareng Sule di Program Sahur

Pemilik nama lengkap Mahbub Herjunot Ali atau lebih dikenal Herjunot Ali merupakan aktor kenamaan Indonesia. Aktor kelahiran tahun 1985 ini mengawali kariernya sebagai seorang presenter setelah menjadi finalis pada pemilihan MTV VJ hunt di tahun 2004. Ia pun telah membintangi sejumlah judul film di antaranya 5 cm (2012) dan Tenggelamnya Kapal Van der Wijck (2013).

Advertisement

Di tahun 2022 ini, tepatnya di bulan Ramadhan nanti, Herjunot Ali akan memberikan kejutan pada kita semua. Pasalnya, ia dikabarkan akan menjajal bermain sketsa komedi menggantikan Andre Taulany. Ia akan beradu komedi bersama komedian Sule di salah satu program sahur dan sekaligus akan menjadi pengalaman pertamanya di dunia komedi.

Herjunot Ali antusias mendapat kesempatan bermain peran di sketsa komedi

Herjunot Ali akan bermain sketsa komedi bersama Sule

Herjunot Ali senang akan bermain sketsa komedi bersama Sule | Credit: @herjunotali.studio via Instagram

Herjunot Ali akan menjajal bermain sketsa komedi program Ini Sahur Lagi menggantikan posisi Andre Taulany. Aktor berusia 36 tahun tidak hanya bersanding bersama Sule, tetapi juga dua komika lainnya, yaitu Rigen Rakelna dan Dicky Diffie. Ini akan menjadi pengalaman pertamanya terjun di dunia komedi.

Ditanya soal perasaannya bisa mendapat kesempatan bermain sketsa komedi, Junot mengaku jika dirinya sangat senang.

Advertisement

“Pengalaman pertama, seneng ya, karena bisa bareng Kang Sule, Dicky, Rigen sama temen-temen lain,” kata Herjunot dalam jumpa pers virtual, Selasa (29/3).

Aktor yang lebih akrab disapa Junot ini mengatakan bahwa dirinya masih kaku di dunia sketsa komedi. Namun, ia tidak segan untuk belajar langsung dari ahlinya, yakni Sule.

“Aku belajar lempar-lemparan komedi aja sih, ya butuh bimbingan Kang Sule juga. Tapi kalau enggak lucu ya nanti tinggal lempar ke Rigen ya,” ujar aktor yang pernah membintangi film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu.

Advertisement

Tanggapan komedian lain mengenai program sahur ini

Herjunot Ali akan bermain sketsa komedi di program sahur bersama Sule dan komedian lainnya

Herjunot Ali akan bermain sketsa komedi di program sahur bersama Sule dan komedian lainnya | Credit: @herjunotali.studio @ferdinan_sule via Instagram

Dalam sketsa komedi sahur bertajuk Ini Sahur Lagi, Junot akan mendapat peran sebagai keponakan Sule yang ingin menjadi artis di Ibu Kota Jakarta.

“Junot pasti lucu, kan dia keponakan saya,” kata Sule.

Sule menambahkan jika kehadiran Herjunot Ali di sketsa sahur ini memberikan warna tersendiri. Tentunya akan membuat alur ceritanya selalu renyah.

“Ya biar warna baru lah, karena saya juga sebelumnya sudah pernah sama Rigen juga, jadi ini dibanyakin yang muda-muda (pemainnya),” ucap Sule.

Sementara itu, komedian Rigen dan Dicky merasa agak terbebani bersanding bersama Sule yang notabennya senior mereka. Namun demikian, keduanya mengaku tetap antusias.

“Emang agak beban karena program ini udah terkenal dengan Ini Talk Show dan Ini Sahur, terus Junot yang udah terkenal di film karakternya,” tutur Rigen.

Dicky pun menambahkan bahwa sketsa komedi sahur kali ini akan berbeda dari sebelumnya.

“Tapi yang pasti kita akan menghadirkan komedi yang berbeda enggak ada slapstick yang lebih baru dan segar,” tambah Dicky.

Program Ini Sahur Lagi akan tayang selama bulan Ramadhan nanti. Program sahur ini tidak menutup kemungkinan akan menghadirkan bintang tamu lainnya.

Jadi, siapa nih yang sudah nggak sabar menanti Herjunot Ali beradu komedi bersama komedian lainnya? Kita nantikan keseruannya ya, SoHip!

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

CLOSE