Banyak yang Mempertanyakan Hubungannya, Hotman Paris Beberkan Bukti Kasih Sayangnya pada Sang Istri

Hotman Paris bukti cinta pada istri

Hotman Paris adalah salah satu pengacara kondang yang paling terkenal di Indonesia. Meski profesi utamanya merupakan seorang pengacara, Hotman Paris jadi sosok yang terkenal di industri hiburan karena konten-kontennya yang begitu menghibur masyarakat. Ia bahkan memiliki acara talkshow miliknya sendiri yang jadi tontonan yang dianggap cukup menarik untuk masyarakat.

Advertisement

Selain terkenal karena kelucuannya, Hotman Paris juga dikenal sebagai pribadi yang sangat ramah dan sering membantu masyarakat yang menghadapi kasus hukum. Meski begitu, Hotman juga kerap jadi sasaran hujatan warganet karena kebiasaannya berdekatan dan membuat konten dengan perempuan-perempuan muda padahal sudah memiliki istri. Kelakuan Hotman Paris inilah yang kerap dikritik oleh sebagaian penggemarnya meski sebagian yang lain senang dengan konten-konten Hotman Paris sendiri.

Hotman Paris perlihatkan keharmonisan keluarga dan rumah tangganya saat peringati ulang tahun ke-61

Hotman Paris berulang tahun ke-61/Credit: Instagram @hotmanparisofficial

Pada tanggal 20 Oktober kemarin, Hotman Paris genap berusia 61 tahun. Pengacara kondang ini merayakan hari ulang tahunnya dan terlihat mendapatkan kejutan dari kerabat dekat dan juga dari keluarganya. Hal ini diketahui dari unggahan Hotman Paris di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan momen bahagia tersebut yang langsung memancing komentar warganet.

Dalam momen tersebut terlihat bahwa Hotman Paris mendapatkan hadiah dari istri tercintanya, Agustianne Marbun. Nggak tanggung-tanggung, sang istri memberikan hadiah mahal berupa satu pasang baju olahraga dari brand kenamaan dunia, Gucci. Mengiringi unggahannya, Hotman Paris menyebut bahwa ia sangat menyayangi keluarganya begitu pun sebaliknya. Hal ini jadi bukti bahwa keluarga mereka harmonis dan nggak memiliki masalah sama sekali. “Suami di sayang istri !!!Saat Istri & putrinya Hotman memberikan hadiah ultah: baju olah raga Gucci,” tulis Hotman Paris mengiringi unggahannya.

Advertisement

Momen tersebut jadi bukti kalau Hotman menyangkal tuduhan yang menyebut dirinya nggak perhatian pada istri karena sering dekat dengan perempuan yang lebih muda

Hotman Paris dan istrinya/Credit: Instagram @hotmanparisofficial

Momen ulang tahun dan keharmonisan keluarga sang pengacara tentu menjadi bukti tersendiri yang bisa ditunjukan oleh Hotman Paris. Lewat video tersebut, Hotman seperti menyangkal semua tuduhan yang menyebut bahwa ia nggak perhatian pada istrinya lantaran sering membuat konten dan berdekatan dengan perempuan-perempuan lain yang jauh lebih muda.

Nggak sampai di sana, Hotman juga beberkan banyak bukti untuk menyangkal tuduhan tersebut. Hotman menyebut bahwa ia memiliki lebih dari 200 ruko yang beroperasi atas nama istrinya. Hal ini tentu membuat banyak warganet kaget. Bahkan nggak sedikit warganet yang memuji kesetian seorang Hotman Paris meski sering berinteraksi dengan perempuan yang jauh lebih muda dari istrinya. “Kemarin kemarin ada orang iri menuduh seolah istri Hotman tidak di hargai suami?? Hah: kapan istri butuh selalu ada Hotman! Eh ada 200 lebih ruko atas nama istri Hotman!,” pungkas Hotman menutup caption unggahannya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE