Tweet Hotman Paris yang Bakal Undang BTS dan EXO Ternyata Hoax, KPopers Telanjur Berharap

Hotman Paris undang BTS EXO hoax

Penggemar KPop di Indonesia diakui memang sangat banyak. Mereka mengidolakan sejumlah boyband atau girlband asal Negeri Gingseng tersebut. Sebut saja SNSD, EXO, BTS, BLACKPINK, dan masih banyak lagi. Jadi nggak heran kalau para idola sering berkunjung ke Indonesia untuk fan meeting atau konser.

Advertisement

Kehadiran para idol KPop ini tentu juga selalu dinanti-nanti oleh para penggemar. Mereka rela menabung demi bisa bertemu sang idola secara langsung atau membeli album atau lightstick bertuliskan nama idola mereka. Jadi kalau ada info soal bagi-bagi album atau lightstick gratis, para KPopers pasti langsung berebut untuk mendapatkannya. Seperti kejadian yang satu ini. Sayangnya, giveaway tersebut hanyalah hoax belaka.

Akun Twitter yang mengatasnamakan Hotman Paris mengaku akan mengundang BTS dan EXO setelah pandemi berakhir. Akun tersebut juga membagi-bagikan album dan lightstick boyband tersebut

tweet Hotman Paris undang BTS dan EXO via twitter.com

Nama Hotman Paris sempat menjadi trending topic di Twitter kemarin. Setelah ditelusuri, ternyata akun Twitter yang mengatasnamakan Hotman Paris mengaku akan mengundang BTS dan EXO setelah pandemi corona ini berakhir. Cuitan tersebut tentu mendapat atensi luar bisa dari warganet terutama para KPopers. Tweet Hotman ini bahka mendapat like puluhan ribu. Nggak cuma akan mengundang, Hotman juga bilang kalau dirinya tengah membagi-bagikan 500 album atau lightstick BTS dan EXO. Jadi nggak heran kalau ada ribuan reply yang membuat nama Hotman Paris jadi trending. Para KPopers ini menuliskan alasan mengapa mereka layak mendapatkan giveaway dari pengacara kondang tersebut.

Namun ternyata, cuitan Hotman Paris tersebut hanyalah hoax. Hotman mengaku nggak pernah punya akun Twitter

Advertisement

Banyaknya pertanyaan yang masuk melalui DM kepadanya, membuat Hotman Paris akhirnya tahu kalau dirinya jadi trending di Twitter. Hotman pun akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menegaskan kalau dirinya nggak pernah mengadakan giveaway seperti yang sedang viral di Twitter. Hotman bahkan mengaku nggak memiliki akun Twitter. Oleh karena itu, Hotman mengingatkan agar warganet jangan sampai tertipu. Ia juga nggak segan untuk memproses secara hukum siapa oknum yang telah menggunakan namanya untuk menulis thread hoax tersebut.

Padahal ribuan warganet udah berharap bisa mendapatkan giveaway berupa album atau lightstick BTS dan EXO. Ternyata cuma hoax. Duh, berani banget yang jual nama Hotman Paris. Nggak takut diseret ke meja hijau apa~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE