Hotman Paris Akhirnya Mendapatkan Vaksin Covid-19 untuk Lansia, Begini Cerita sang Pengacara

Hotman Paris dapat vaksin

Pandemi Covid-19 nggak kunjung mereda di Indonesia. Justru penyebaran virus corona semakin menanjak akhir-akhir ini. Hal ini membuat pemerintah menginisiasi program pemberian vaksin. Setelah Presiden Joko Widodo dan para pejabat publik, target kedua pemberian vaksin adalah lansia yang rentan terpapar Covid-19.

Advertisement

Salah satu artis lansia yang telah mendapat vaksin adalah Hotman Paris. Pengacara kondang tersebut baru-baru ini mendapat vaksin Sinovac. Setelah itu, Hotman memberikan testimoninya. Penasaran? Yuk langsung simak berita lengkapnya di bawah ini~

Pada Selasa, 23 Februari 2021 Hotman Paris dan istrinya mendapat program vaksinasi gratis untuk lansia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jakarta Utara

Hotman Paris dan istrinya Augustianne Marbun dilaporkan baru saja menerima vaksin Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara pada Selasa, 23 Februari 2021. Vaksin tersebut diberikan oleh pihak rumah sakit secara cuma-cuma. Hal ini juga berkaitan dengan program vaksinasi pemerintah yang menyasar masyarakat lansia.

Advertisement

Hotman Paris sendiri mengaku bahwa ia dan istrinya langsung mendaftar untuk mendapatkan vaksin setelah tahu RSUD Koja menyediakan vaksin gratis untuk lansia. Hotman dan keluarga mungkin ingin lebih aman bepergian, apalagi diketahui Hotman punya riwayat penyakit berat. Proses vaksinasi yang dijalani oleh Hotman Paris juga tebilang cepat. Sesaat tiba di rumah sakit, Hotman langsung melakukan tensi darah, interview soal penyyakit dan akhirnya mendapat vaksin sinovac.

“Ya kita kan belum tahu, tapi saya sudah berbulan bulan-bulan menunggu kesempatan ini. Dan begitu dengar untuk lansia, ternyata ini kan nggak jauh dari rumah saya, saya sudah hampir 61 (tahun),” ucap Hotman Paris.

Sebelum yakin ikut program vaksinasi Hotman Paris sempat ragu karena orang terdekat dan teman-temannya melarang. Pemikirannya berubah setelah melihat masyarakat Amerika dan sejumlah tokoh penting Indonesia mendapat vaksin

Advertisement

Sebelum menerima vaksin, Hotman Paris mengaku bahwa ia sempat ragu dan nggak ingin mengikuti program vaksinasi. Apalagi banyak keluarga serta teman-teman terdekatnya yang melarang pengacara bergaya parlente tersebut untuk menjalani vaksin. Ya dapat dikatakan Hotman cukup takut pada efek samping dan rumor-rumor negatif yang tersebar.

Namun pemikirannya berubah seketika setelah ia melihat berita Internasional. Hotman mengaku tertarik untuk ikut program setelah tahu banyak masyarakat Amerika Serikat serta beberapa artis di Indonesia sudah melakukan vaksinasi. Hotman sendiri berharap vaksin dapat membuat imunnya semakin membaik dan melindunginya dari penyebaran virus Covid-19. Sambil berkelakar, Hotman mengaku hendak pergi ke Bali dan melakukan pesta di sana.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE