Selamat, Hwang Jung Eum Melahirkan Anak Kedua Usai Hampir Cerai dari Suami

Anak kedua berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Rabu, 16 Maret 2022

Aktris Korea Selatan, Hwang Jung-eum dikabarkan telah melahirkan anak kedua. Agensinya, C-Jes Entertainment mengumumkan kabar bahagia ini pada Rabu (16/3). Diketahui, Hwang Jung-eum melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki.

Advertisement

Hwang Jung-eum lebih dulu dikenal sebagai penyanyi dari grup vokal Sugar. Ia membuat debut akting perdananya lewat serial The Person I Love (2007). Namanya juga dikenal lewat perannya dalam serial drama Full House Take 2 (2012), Endless Love (2014), dan Mystic Pop-up Bar (2020).

Aktris kelahiran 25 Januari 1985 ini pernah membawa pulang piala dari ajang penghargaan, seperti MBC Drama Awards 2015, SBS Drama Awards 2014, dan KBS Drama Awards 2013. Hwang Jung-eum semakin dikenal saat membintangi  drama Korea She Was Pretty bersama Park Seo-joon pada tahun 2015.

Sobat Hipwee, untuk mengetahui kabar selengkapnya mengenai kelahiran anak kedua Hwang Jung-eum, yuk simak informasi berikut ini.

Advertisement

Hwang Jung-eum melahirkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada Rabu 16 Maret 2022

Hwang Jung-eum melahirkan anak kedua laki-laki

Hwang Jung-eum melahirkan anak kedua laki-laki | Credit: @jungeum84

Kabar kehamilan anak kedua dari Hwang Jung-eum ini pertama kali diungkapkan C-Jes Entertainment pada Oktober 2021 lalu. Dan kini Hwang Jung-eum telah melahirkan anak keduanya berjenis kelamin laki-laki pada pagi ini, Rabu 16 Maret 2022.

“Aktris Hwang Jung-eum melahirkan putra keduanya pagi ini (16 Maret). Saat ini ibu dan bayinya dalam keadaan sehat,” kata C-Jes Entertainment, dikutip dari Soompi, Rabu (16/3).

Advertisement

Pihak agensi juga meminta dukungan untuk aktrisnya yang kini tengah menyambut anggota baru dalam keluarganya.

“Tolong tunjukkan dukungan untuk aktris Hwang Jung-eum, yang telah menyambut anggota keluarga baru. Dan dia akan menyapa penggemarnya di masa depan dengan proyek akting mendatang,” sambung  C-Jes Entertainment.

Sehari sebelum melahirkan, Hwang Jung-eum mengunggah hadiah cokelat dari suaminya untuk memeriahkan ‘White Day’. Nampak pula sepucuk surat yang ditulis suaminya Lee Young-don. Ia menyemangati Hwang Jung-eum yang saat itu sedang mempersiapkan kelahiran putra mereka, tak lupa ia juga menyatakan rasa cintanya pada sang istri.

“Kamu bekerja keras selama 10 bulan. Kamu melahirkan Soonpoong dengan baik dan memiliki perawatan pasca persalinan yang baik. Jadi tahun ini mari kita berkeliling dunia melihat hal-hal baik, makan banyak makanan lezat dan melakukan segalanya. Pasti sulit, tapi ayo semangat sampai akhir! Aku sangat mencintaimu,” tulis Lee Young-don dalam surat itu, dikutip dari Suara.com (16/3)

Hwang Jung-eum sempat menggugat cerai suaminya, tapi memilih kembali dan kini dikaruniai anak kedua

Hwang Jung-eum sempat menggugat cerai suaminya namun memilih kembali dan memiliki anak kedua

Hwang Jung-eum sempat menggugat cerai suaminya. namun memilih kembali dan memiliki anak kedua | Credit: @jungeum84

Hwang Jung-eum menikah dengan mantan pemain golf profesional dan pengusaha, Lee Young-don pada Februari 2016 setelah 6 bulan berpacaran. Setahun kemudian, mereka dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin laki-laki. Kini putra sulungnya hampir menginjak 5 tahun.

Tapi kehidupan rumah tangga Hwang Jung-eum tidak berjalan mulus. Ia pernah menggugat cerai suaminya pada tahun 2020 silam. Selang waktu, akhirnya ia memilih membatalkan gugatan tersebut. Tak lama, ia membagikan kabar bahwa dirinya sedang hamil anak kedua. Keputusan rujuk ini diambil setelah keduanya melakukan mediasi dan sepakat untuk memahami pendapat masing-masing.

Selamat sekali lagi untuk kelahiran anak kedua dari Hwang Jung-eum. Semoga lekas pulih dari proses persalinannya.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan sekedar hobi, melainkan memberi arti~

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE