Hyun Bin dan Son Ye Jin Donasi Rp2,3 Miliar untuk Korban Kebakaran Hutan Jelang Menikah

Mereka membantu korban kebakaran hutan di wilayah Uljin, Gyeongsang Utara

Pasangan selebritas Hyun Bin dan Son Ye-jin kompak menyumbang untuk korban bencana kebakaran hutan di Uljin dan Gangwondo, Korea Selatan. Memakai nama bersama, pasangan yang akan segera menikah itu telah menyumbangkan uang sebesar 200 juta won atau setara dengan Rp 2,3 miliar.

Uang itu nantinya akan dipergunakan untuk membantu para korban yang rumahnya mengalami kerusakan akibat kebakaran hutan. Namun, bukan besarnya donasi Hyun Bin dan Son Ye-jin yang menarik perhatian.

Diungkap Hope Bridge Foundation, pasangan Hyun Bin dan Son Ye-jin itu berdonasi pakai nama bersama. Meski belum resmi menikah, keduanya sudah menunjukkan kekompakan mereka. Sobat Hipwee, seperti apa kekompakan keduanya, yuk simak informasi berikut!

ADVERTISEMENT

Hyun Bin dan Son Ye-jin berdonasi Rp2,3 miliar memakai nama bersama

Son Ye Jin Hyun Bin donasi

Hyun Bin dan Son Ye-jin berdonasi 2.3 miliar untuk korban kebakaran hutan | Credit: @yejinhand

Melansir dari Allkpop, Selasa (8/3/2022), Hope Bridge Association of the National Disaster Relief mengungkapkan Hyun Bin dan Son Ye-jin mendonasikan 200 juta won atau sekitar Rp2,3 miliar kepada para korban kebakaran hutan.

Donasi dari kedua bintang drama Crash Landing on You ini tersebut akan digunakan untuk mendukung berbagai kebutuhan para korban, termasuk barang-barang bantuan darurat.

Terima kasih telah berbagi hati yang hangat untuk para korban kebakaran hutan. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu para korban yang hilang pulih dari kerusakan,” kata Sekretaris Jenderal Hope Bridge Kim Jeong-hee yang menjadi sukarelawan di lokasi kebakaran hutan di Uljin, dilansir dari Allkpop (8/3).

Selain itu, donasi juga akan digunakan untuk mendukung pasokan bantuan darurat dan barang-barang lain yang dibutuhkan oleh para korban. Bukan hanya untuk korban kebakaran hutan, Hyun Bin dan Son Ye-jin juga rutin menyumbang uang di berbagai badan amal, termasuk untuk pencegahan Covid-19.

ADVERTISEMENT

Deretan artis Korea Selatan lain juga turut berdonasi untuk korban kebakaran hutan

Selain Hyun Bin dan Son Ye-jin, para selebritas Korea Selatan lainnya juga memberikan donasi untuk korban kebakaran hutan yang terjadi pada Jumat, (4/3) lalu. Kebakaran hutan ini mengakibatkan lebih dari 150 rumah warga terbakar.

Beberapa selebritas yang memberikan donasi antara lain, IU, Kim Go-eun, Hyeri, Lee Byung-hun, Song Hye-kyo, Lee Je-hoon, Lee Jong-suk, Shin Min-ah, Park Min-young, Park Bo-young, Yoo Jae-suk, dan masih banyak lagi.

Secara khusus, sumbangan Hyun Bin dan Son Ye-jin kepada para korban kebakaran hutan menjadi lebih berarti. Sebab, mereka melakukan perbuatan baik sebelum mengucapkan janji suci pernikahan pada akhir Maret ini.

Rencana pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin diumumkan langsung oleh keduanya kepada publik pada Kamis, 10 Februari 2022. Menurut kenalan terdekatnya, mereka akan menikah pada Rabu, 30 Maret 2022 dengan konsep outdoor secara privat, seperti yang dilaporkan oleh JTBC pekan lalu.

Hotel mewah Sheraton Grand Walkerhill Hotel Aston House di Gwangjang, Seoul akan menjadi lokasi pernikahan mereka. Acara pernikahan hanya akan dihadiri sekitar 100 tamu yang terdiri dari keluarga dan kerabat terdekat.

Wah jelang menikah, tapi masih kompak berdonasi. Salut banget deh sama kekompakan pasangan ini. Semoga segala persiapan jelang pernikahan Hyun Bin dan Son Ye-jin diperlancar serta dipermudah, ya SoHip 🙂

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Bukan sekedar hobi, melainkan memberi arti~

Editor