Adiknya Kembali Ditangkap karena Narkoba, Ayu Azhari Minta Maaf pada Masyarakat Indonesia

Ibra Azhari ditangkap karena narkoba

Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Tanah Air. Salah satu klan Azhari, Ibra Azhari, ditangkap atas kasus barang terlarang alias narkoba. Ia ditangkap di rumahnya pada Minggu kemarin.

Advertisement

Salah satu keluarganya, Ayu Azhari, akhirnya angkat bicara terkait penangkapan Ibra. Ayu menyampaikan pernyataannya melalui akun Instagramnya.

Melalui akun Instagramnya, Ayu Azhari meminta maaf kepada publik atas ditangkapnya sang adik, Ibra Azhari

klarifikasi Ayu Azhari via www.instagram.com

Ayu Azhari meminta maaf kepada publik atas kasus yang menyeret salah satu adiknya, Ibra Azhari. Ayu mengatakan kalau itu semua berada di luar kuasanya karena ia ngga bisa mengontrol Ibra 24 jam. Apalagi sekarang masing-masing mereka telah memiliki keluarga sendiri. Keluarga Azhari sempat nggak menyangka kalau Ibra bakal tertangkap lagi. Pasalnya, beberapa bulan lalu, Ibra diketahui masih dalam masa rehabilitasi. Keluarga juga nggak mencurigai Ibra karena ia terlihat baik-baik aja. Oleh karena itu, Ayu menegaskan kalau dirinya mendukung sepenuhnya pihak BNN dalam memberantas kasus ini. Ia juga berharap sang adik lekas sembuh dan taubat.

Ini adalah penangkapan yang keempat kalinya bagi Ibra. Ia sempat nggak kooperatif saat ditangkap oleh pihak kepolisian

ditangkap keempat kalinya via www.liputan6.com

Ibra ditangkap di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, (22/12) dini hari. Pihak kepolisian mengamankan sabu dan bukti transaksi barang haram tersebut. Ia sempat mengunci diri di rumahnya sehingga polisi bekerja sama dengan ketua RT dan mendobrak rumah Ibra. Ini merupakan penangkapan yang keempat kalinya bagi adik Ayu Azhari tersebut. Sepertinya Ibra belum jera dengan kasus-kasus serupa yang ia alami sebelumnya. Semoga ini menjadi penangkapan terakhir dan bisa bersih dari barang-barang terlarang itu ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE