Kabar Duka, Ibunda Babe Cabita Meninggal Dunia. Sang Komika, “Maafkan bila mama pernah berbuat salah”

Ibu Babe Cabita meninggal

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Setelah beberapa hari lalu ibunda Ririn Ekawati meninggal dunia, kali ini ibunda komika terkenal Babe Cabita yang harus meninggalkan duka mendalam pada keluarga khususnya Babe Cabita sendiri.

Advertisement

Ibunda Babe Cabita menutup usianya pada 4 Desember 2020. Kabar duka ini langsung diumumkan oleh Babe lewat laman Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut terlihat Babe mengungkapkan kesedihannya serta ketegarannya menghadapi hal yang nggak terduga ini.

Kabar duka datang dari keluarga artis. Ibu dari Babe Cabita meninggal dunia setelah menjalankan isolasi diri dan test Covid-19 karena merasakan sesak nafas

Ibunda Babe Cabita meninggal dunia pada 4 Desember 2020 kemarin. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Babe lewat laman Instagram pribadinya. Lewat unggahan tersebut pula diketahui permintaan dan kondisi terakhir sang ibu. Rupanya Ibunda Babe telah melakukan isolasi dan tes Covid-19 karena merasakan sesak nafas. Namun penyebab kematian sang ibu belum bisa dipastikan mengingat hasil test baru keluar 4 hari mendatang.

Advertisement

Di unggahan terbarunya, terlihat Babe yang berada di makam ibunya. Ia beserta keluarga terlihat berduka cita atas kepulangan sosok yang mereka cintai. Dalam unggahan terakhirnya Babe mengucapkan banyak terima kasih pada warganet yang mendoakan kesembuhan sang ibu dan pada para petugas medis, suster, dan dokter yang telah merawat.

“Alhamdulilah mama sudah dikebumikan. Terimakasih banyak buat semua yg sudah mendoakan, yg sudah membantu, para petugas medis 24 jam, suster dan dokter, petugas rumah sakit Budhi asih, petugas pemakaman, pemprof DKI, dan semua yg terlibat. Maafkan bila mama pernah berbuat salah,” tulis Babe Cabita dalam unggahannya Sontak saja unggahan tersebut dipenuhi oleh komentar dari warganet dan rekan artis. Mereka berlomba-lomba mengucapkan bela sungkawa pada Babe.

Sebelum meninggal dunia, Babe sempat meminta doa dan dukungan pada warganet untuk kesembuhan sang ibu

Advertisement

Sebelum meninggal dunia, Babe sempat meminta doa dan dukungan dari warganet untuk kesembuhan sang ibu. Dalam satu foto yang diunggah pada tanggal 4 Desember, Babe menulis semua keinginanya membahagiakan sang ibu serta meminta doa dan dukungan dari warganet untuk kesembuhannya.

“Teman teman, doakan mamak aku segera sehat kembali ya. Selama ini kerja keras biar bisa bahagiain mamak, bawa mamak ke Jakarta dr Medan biar bisa selalu dekat sama mamak. Biar apa yg mamak mau bisa dipenuhi, biar bisa jalan biar ga stress biar di Jakarta aku bisa puas peluk cium mama,” tulis Babe.

Semangat terus ya, Babe. Semoga semua amal ibadah sang ibu bisa diterima oleh Tuhan. Aamiiin…

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE