Ibunya Diduga Lakukan Penipuan Uang, Han So-hee Minta Maaf dan Berusaha Lunasi Utang yang Menumpuk

Ibu Han So-hee

Masih ingat drama The World of the Married? Meskipun sudah tamat pada Mei silam, masih banyak orang yang membicarakannya. Drama bertema pelakor ini memang bikin geregetan. Nggak heran kalau pemeran orang ketiganya, Han So-hee, menjadi sorotan. Kemampuan aktingnya yang meyakinkan membuat banyak penggemar terkesan padanya.

Advertisement

Namun di balik kesuksesan drama tersebut, Han So-hee mempunyai kehidupan pribadi yang nggak terduga. Ternyata ibunya terlibat dalam dugaan penipuan uang! Lalu apakah yang dilakukan oleh Han So-hee? Berikut selengkapnya.

Baru-baru ini, ibu Han So-hee diduga melakukan penipuan uang dalam jumlah besar. Sebab ada seorang warganet yang mengungkap perbuatannya

Masalah Han So-hee via www.instagram.com

Dilansir dari Soompi, seorang warganet bercerita bahwa dia mengikuti gye bersama ibu Han So-hee pada Oktober 2015 hingga Agustus 2016. Gye adalah kelompok pendanaan tradisional di Korea Selatan, di mana para anggotanya mengumpulkan sejumlah kecil uang dan secara bergiliran menerima pembagian dana. Nah, warganet itu sudah menyetor uang sebesar 2.450.000 won atau setara 30 jutaan rupiah pada ibu Han So-hee.

Pada September 2016, seharusnya sang warganet mendapat pembagian dana. Tetapi ibu Han So-hee nggak bisa membayarnya karena sudah menggunakan semua uang tersebut, lalu akhirnya kabur. Padahal dia masih berutang 40 juta won atau setara 490 jutaan rupiah pada seluruh anggota gye. Dia sempat berkata akan membayarnya kalau anaknya sudah jadi artis yang sukses. Janji itu pun ditagih setelah Han So-hee muncul di televisi dalam The World of the Married.

Advertisement

Sang ibu juga meminjam banyak uang atas nama Han So-hee, lalu kabur. Han So-hee pun terpaksa harus melunasi utang yang menumpuk

Han So-hee sesudah debut via www.instagram.com

Han So-hee menulis penjelasan di blog untuk menanggapi kasus ibunya. Ternyata saat berusia 20 tahun, dia baru tahu kalau sang ibu mempunyai utang. Jadi Han So-hee berusaha melunasi utang tersebut sebanyak mungkin sebelum debut sebagai artis.

Setelah debut, Han So-hee dikontak oleh para debt collector. Ternyata ibunya mempunyai utang-utang lain dalam jumlah yang sangat besar atas nama Han So-hee. Itu dilakukan tanpa seizin orang yang bersangkutan. Akibatnya, Han So-hee terpaksa menanggung utang yang menumpuk.

Dulu Han So-hee mengira bahwa melunasi utang ibunya adalah satu-satunya solusi. Tetapi, cara itu justru menyebabkan masalah lain yang lebih besar, yaitu penipuan gye yang melibatkan warganet tadi. Dia pun meminta maaf pada korban-korban yang telah dirugikan oleh ibunya.

Advertisement

Han So-hee juga bercerita tentang masa kecilnya. Ternyata sejak kecil dia hanya dirawat oleh neneknya

Masa lalu Han So-hee via www.instagram.com

Artis berusia 25 tahun ini mempunyai masa kecil yang berat. Saat berusia 5 tahun, ayah dan ibunya bercerai. Jadi Han So-hee hanya dirawat oleh neneknya. Dia juga sempat kehilangan kontak dengan sang ibu. Setelah lulus SMA, barulah Han So-hee pindah ke Seoul dan memulai kariernya di dunia hiburan.

Nggak nyangka, ternyata Han So-hee menanggung masalah-masalah yang begitu berat. Salut deh, dia masih tetap semangat berkarya sampai sekarang. Yuk kita dukung!

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Tinggal di hutan dan suka makan bambu

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE