Baru Bikin Channel YouTube, Ibunda Fuji Sudah Terima Silver Play Button

Padahal baru ada 2 video, tapi subscriber sudah mencapai 164 ribu

Keluarga Haji Faisal memang tidak lepas dari sorotan warganet usai kabar meninggalnya putra dan menantu mereka yakni Febri Andriansyah dan Vanessa Angel. Setelah putri mereka Fuji, lebih dikenal oleh banyak orang, kini giliran ibunda Fuji yakni Dewi Zuhriati yang mendapat perhatian dari warganet.

Advertisement

Pasalnya, wanita yang biasa disapa Oma Dewi ini telah mendapatkan Silver Play Button dari Youtube. Silver Button ini biasanya diberikan pada channel YouTube yang memiliki 100 ribu subscribers. Seperti apa potret Oma Dewi ketika mendapatkan Silver Buttondari Youtube? Simak, yuk!

Oma Dewi terlihat bahagia menerima bersama Silver Button

dewi zuhriati

Credit: Instagram @fransfaisal_

Anak kedua Oma Dewi, yakni Frans Faisal mengunggah momen sumringah Oma Dewi ketika mendapatkan Silver Button dari YouTube. Frans mengungkap rasa syukur dan ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung Youtube sang ibunda.

“Alhamdulillah YouTube @mama_fuji_ dapat silver play button, ulalalaaa.. Terima kasih ya buat semuanya yg udah support youtube mama,” tulis Frans dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya.

Advertisement

Dalam keterangan itu pula, Frans juga mengungkap bahwa dirinya ingin membuat channel Youtube sendiri. Wah, sepertinya bakal tambah seru ya keluarga Oma Dewi ini.

“Tunggu YouTube aku juga yaa!! Stay Tuned ughtea,” lanjut Frans.

Hingga artikel ini Hipwee unggah,Youtube dengan nama Mama Fuji itu sudah mendapatkan 164 ribu subscribers. 

Advertisement

Baru terjun ke dunia YouTube sejak 29 Januari 2022

dewi zuhriati

Oma Dewi dan Silver Button | Credit: Instagram @dewizuhriati

Oma Dewi juga tidak ketinggalan mengunggah momen bersama Silver Button kebanggaannya. Ia menampilkan fotonya yang sedang duduk dan memegang Silver Button dengan latar belakang alat musik piano. Ia mengucapkan syukur telah mendapatkan penghargaan dari Youtube tersebut.

“ALHAMDULILAH DAPAT SILVER,” tulisn Oma Dewi dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya

Channel Youtube Mama Fuji itu sebenarnya sudah dibuat sejak bulan 29 Januari 2022 lalu. Video yang diunggah di merupakan video tentang resep masakan seperti rendang dan kue bawang yang saat ini sedang banyak dibicarakan. Selain di YouTube, beliau juga aktif di Instagram dan menjadi brand ambassador beberapa produk. Bahkan, ia juga membuka slot endorse juga, lo.

Warganet tentu banyak yang mendukung ibu 4 anak ini. Terbukti di kolom komentar Instagramnya yang dibanjiri ucapan selamat dan doa supaya terus sehat dan semangat berkarya dari sesama selebgram dan warganet.

“Congrats mama,” tulis @shandypurnamasari

“Selamat oma @dewizuhriati sukses teruss,” tulis @rennijuno

“Masya’Allah tabarakallah! selamat oma, sayang! sehat-sehat selalu & semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat. aamiin ya Allah aamiin,” tulis salah satu akun fanbase @thofu_liciouss

“Selamaatt Omaa Gala,” tulis warganet lainnya @pusita2608

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Penikmat buku dan perjalanan

CLOSE