Ibunda Gaga Muhammad Pertanyakan Kremasi Mendiang Laura, Warganet Geram

Ibunda Gaga pertanyakan kremasi Laura

Kasus Gaga Muhammad dan Laura Anna sampai saat kini masih hangat diperbincangkan meskipun Gaga telah dtuntut 4 tahun 6 bulan penjara. Berbagai pihak terus-terusan menyampaikan opini dari sudut pandangnya begitu pula Janariyah, ibunda Gaga.

Advertisement

Ia hadir sebagai salah satu bintang tamu pada kanal YouTube Nikita Mirzani, di sana ia turut membahas operasi dan juga pemakaman Laura. Sontak hal ini malah menimbulkan reaksi negatif dari berbagai warganet yang turut menonton. Kira-kira apa saja yang ia utarakan? Yuk kita simak di bawah ini.

Janariyah mempertanyakan operasi yang tetap dilaksanakan meskipun kemungkinan sembuh sangat kecil

Ibu Gaga Muhammad berbincang dengan Nikita Mirzani / credit: YouTube Crazy Nikmir REAL

“Saat itu di Mayapada mama sendiri yang ngomong bahwa, dokter bilang kalau operasi itu 1000:1 (yang selamat). Saya sudah bilang ke mamanya kenapa kalau 1000:1 yang sembuh, kenapa dilakukan?” kata Janariyah di tayangan YouTube tersebut.

Pertanyaan itu ia lontarkan usai hasil rontgen dari Laura keluar di salah satu rumah sakit dan berujung membawanya pada operasi. Ibu Gaga pada saat itu bertanya-tanya mengapa operasi itu masih dilakukan padahal kemungkinan sembuh Laura sangat kecil.

Advertisement

Ia juga keheranan perihal mendiang Laura Anna begitu cepat dikremasi dan dibuang abunya

Janariyah / credit: YouTube Crazy Nikmir REAL

Tak hanya membahas tentang operasi mendiang Laura, Janariyah juga turut keheranan dan bertanya-tanya tentang jenazah mantan pacar anaknya yang begitu cepat dikremasi.

“Kalau mereka memang yakin kalo dia meninggal karena kecelakaan, sekarang yang menjadi tanda tanya, kok sekarang secepat itu dikremasi, dibuang, ini ada apa? Sebenarnya kalo mereka yakini bahwa Laura meninggal karena kecelakaan, karena lumpuh, jangan langsung dibakar, dikremasi,” ungkapnya.

Ia beranggapan kalau Laura meninggal karena lumpuh maka perlu dilakukan pengecekan ulang. Di sisi lain diketahui dan dikonfirmasi oleh keluarga, bahwa Laura meninggal karena asam lambung yang dideritanya sejak lama.

Advertisement

Ibu Gaga meyakini bahwa meninggalnya Laura murni dari penyakit bawaan.  Langsung banjir nyinyiran warganet~

Mendiang Laura Anna / Credit: IG Laura Anna

“Berarti dia meninggal bukan karena kecelakaan dong? Berarti karena lambung. Saya juga tanya Gaga, sebenarnya Laura ada riwayat lambung ya? Dia bilang itu sudah lama ada riwayat lambungnya. Udah lama penyakit itu,” ungkapnya.

Sontak hal ini memicu kemarahan warganet, banyak dari mereka yang gemas dengan pernyataan Janariyah yang terkesan tidak mau terlibat dalam serangkaian kejadian yang dialami mendiang Laura. Seperti yang diungkapkan oleh salah satu warganet melalui komentar di akun @mimi.julid2 “MASIH NGELES PULA MENINGGAL KRN LAMBUNG, YA BENER TP JUGA IBU HARUS BILANG AKARNYA DARI ANAK LUUUUU!,” ujar akun @rif***. 

“hmmmm… ini contoh manusia model apa ya?? logika nya singkat bgt.. coba klo kondisi laura kejadiaan di anak dia msh bs mikir singkat gitu g ya.. fyi ya buk, laura dikremasi cepat krna ga di formalin, bisa diliat di yt nya densu,” komentar akun @ini***.

Pernyataan-pernyataan Janariyah tersebut langsung banjir hujatan karena dirinya yang mempertanyakan pelaksanaan operasi Laura karena potensi sembuhnya yang kecil. Ia juga turut dihujat karena terlihat tak mau ikut campur perihal serangkaian kejadian yang berujung pada kematian Laura.

Advertisement

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE