Ibundanya Meninggal Dunia, Rio Febrian: Maaf, Rio Nggak Ada di Saat Terakhir Mama

Ibunda Rio Febrian meninggal

Kabar duka kali ini tengah menyelimuti artis yang juga merupakan seorang musisi terkenal, Rio Febrian. Ibundanya yang bernama Nancy, pada hari Senin tanggal 16 September 2019 kemarin dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di Malang.

Advertisement

Hal tersebut merupakan duka yang begitu mendalam bagi Rio Febrian. Pasalnya, ia tengah berada di Budapest saat mendapat kabar bahwa ibunya telah tiada. Kabar meninggalnya ibu dari pelantun lagu “Jenuh” ini pun pertama kali diumumkan oleh istri Rio yang bernama Sabria Kono melalui unggahan Instagram Story-nya.

Padahal, 22 jam yang lalu Rio baru saja mengunggah momen bahwa dirinya baru sampai di bandara Budapest

unggahan story Rio Febrian via www.instagram.com

Beberapa waktu sebelumnya, Rio mengunggah sebuah momen di mana dirinya baru saja sampai ke bandara Budapest untuk urusan pekerjaan. Tak berselang lama menginjakkan kakinya di negara Hungaria tersebut, ia akhirnya mendapat kabar bahwa ibunya telah menghembuskan nafas terakhirnya 7 jam kemudian.

Belakangan diketahui memang Rio Febrian memiliki jadwal padat untuk manggung di berbagai daerah. Hari Sabtu tanggal 14 September lalu, ia juga baru saja menghadiri sebuah acara musik di daerah Borobudur, Magelang untuk menjadi salah satu bintang tamu.

Setelah mendapat kabar bahwa ibunya tiada, Rio bergegas untuk kembali ke Tanah Air dari Budapest

Unggahan story Rio setelah mendapat kabar ibunya tiada via www.instagram.com

“Maaf ya ma, Rio nggak ada saat terakhir mama karena harus kerja. Ini Rio langsung pulang ya ma cari tiket, kita ketemu dulu yah ma…I love you mama”, Tulis Rio dalam unggahan Insta Story-nya.

Tak berselang lama setelah dirinya menginjakkan kaki di Hungaria, ia pun memutuskan untuk segera kembali ke Tanah Air setelah mendengar kabar bahwa ibunya telah tiada. Dalam unggahan Instastorynya tersebut ia juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya meminta maaf karena tak ada di samping ibunya ketika saat-saat terakhirnya.

Meski sempat telat untuk menengok Ibunda Rio, sang istri saat ini sudah berada di rumah duka bersama dengan para buah hatinya

Advertisement

Unggahan Story dari Instagram istri Rio Febrian via www.instagram.com

Rasa duka tentunya juga menyelimuti seluruh keluarga besar Rio Febrian, begitu juga dengan Sabria Kono, sang istri tercintanya. Padahal beberapa jam sebelumnya, ia sempat mengunggah momen di mana dirinya beserta dengan buah hatinya tengah melakukan video call bersama ibu mertuanya tersebut. Dalam unggahan tersebut ia juga menuliskan akan segera mengunjungi Ibunda Rio.

Tak berselang lama dari unggahannya itu, ia kembali mengunggah Story pada akun Instagramnya bahwa dirinya telat untuk menengok ibu mertuanya tersebut. Meskipun begitu, saat ini dirinya telah berada di rumah duka yang terletak di Malang. Rio Febrian sendiri sampai saat ini belum ada kabar secara pasti apakah dirinya telah sampai di Indonesia atau belum. Semoga ibunda mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya ya. Aamiin.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE