Sejak divonis menderita penyakit Leukimia, Shakira Aurum, anak dari Denada, menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Singapura. Lebih dari 6 bulan menjalani perawatan dan tinggal di rumah sakit, tentu sang anak nggak bisa menjalani kehidupan layaknya anak-anak biasa. Tapi bukan berarti Shakira nggak bisa menikmati hari-harinya di rumah sakit.

Melalui akun Instagramnya, Denada menceritakan kalau putri semata wayangnya adalah salah satu penggemar Blackpink

cerita mengharukan Denada via www.instagram.com

Melalui akun Instagramnya, Denada menceritakan bahwa Shakira tetaplah seperti anak-anak seusianya. Ia juga memiliki idola. Dan idola Shakira adalah girl band asal Korea, Blackpink. Denada menceritakan bahwa lagu-lagu Blackpink selalu membuat anaknya menjadi semangat.

Advertisement

Bahkan ketika ia nggak mau makan, Shakira dibujuk dengan embel-embel Blackpink dan akhirnya mau makan. Ia beserta teman-temannya yang juga menderita penyakit yang sama sering menari bersama ketika lagu Blackpink diputar.

Bulan Februari nanti, Blackpink akan konser di Singapura. Namun sayang, Shakira belum mendapatkan izin dari dokter. Tapi Denada berjanji konser selanjutnya mereka akan datang ke konser itu berdua lengkap dengan kostum dan bernyanyi sekencang-kencangnya.

Melihat gambar yang dibuat oleh Shakira serta video saat Shakira jadi semangat mendengar lagu Blackpink, warganet pun terenyuh dan berharap Blackpink bisa mengunjunginya

gambar Blackpink yang dibuat Shakira via www.instagram.com

Melihat semangat Shakira saat mendengar lagu Blackpink yang diputar ditambah dengan gambar yang dibuat sendiri oleh Shakira, membuat warganet terenyuh dan ikut menyemangati anak manis tersebut.

Advertisement

Bahkan mereka beramai-ramai me-mention akun Blackpink, termasuk personel dan manajernya. Mereka berharap Blackpink bisa mengunjungi Shakira beserta teman-temannya ke rumah sakit karena mereka sangat ingin bertemu dengan sang idola namun nggak bisa karena harus dirawat.

Cerita Denada tentang Shakira memang seringkali menarik perhatian. Denada menunjukkan kalau dirinya adalah ibu yang kuat dan tangguh. Pun dengan sang anak yang tetap semangat untuk sembuh.

Semoga Shakira segera sembuh dari penyakitnya dan bisa mewujudkan keinginan-keinginan yang selama ini belum bisa dilakukannya. Aamiin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya