Baru Menikah, Ifan Seventeen dan Istrinya Segera Pilih Program Bayi Tabung. Ini Alasannya Ikut

Ifan Seventeen bayi tabung

Memiliki seorang anak adalah mimpi bagi pasangan suami istri. Keinginan memiliki seorang anak untuk meramaikan rumah biasanya sangat terasa bagi pasangan yang baru saja menikah. Karena hal tersebut, banyak pasangan baru yang langsung mengikuti beragam program kehamilan agar dapat segera meminang momongan. Meski begitu, banyak juga pasangan yang harus bersabar lebih lama untuk punya anak.

Advertisement

Perasaan ingin memiliki seorang anak juga dirasakan oleh Irfan Seventeen. Baru saja menikah, Ifan dan istrinya Citra Monica langsung mengikuti program kehamilan. Tentu saja hal ini menuai banyak komentar dari warganet. Sebenarnya program kehamilan apa yang diikuti Ifan dan Citra? Yuk simak berita lengkapnya di bawah ini!

Ingin segera punya anak dari Citra Monica, Ifan Seventeen sering membagikan aktivitasnya mengikuti program bayi tabung

Baru-baru ini Ifan Seventeen dan Citra Monica menjadi sorotan warganet setelah mengunjungi kilink kandungan. Pasangan yang menikah pada bulan Mei lalu ini nampaknya sudah nggak sabar untuk memiliki seorang anak dalam pernikahannya. Bahkan Ifan dan Citra kini diketahui tengah mengikuti program bayi tabung.

Advertisement

Sebagai persiapan program bayi tabung, Ifan mengikuti prosedur yang harus dilakukan oleh Citra. Ifan bahkan mengunggah aktivitas tersebut ke laman Instagram pribadinya. Tiap malam, Ifan diharuskan menyuntikan obat ke perut Citra. Hal ini dilakukan selama 4 hari sebelum program bayi tabung. Ifan kemudian bercerita tentang perasaannya membantu Citra mengikuti prosedur tersebut. Ia mengaku telah ahli dan punya trik khusus untuk menyuntikan obat pada perut istrinya.

“Awalnya sih ngerngerdep, ngeri ngeri sedep. Tapi entah lama-lama kok aku ngerasa jadi ahli ya dalam hal suntik menyuntik ini. Mungkin kalo ada titel dokter spesialis suntik, aku dosennya mungkin,” tulis Ifan mengiringi unggahannya.

Selain ingin segera memiliki seorang anak, Ifan juga menjelaskan kalau program bayi tabung bukan hanya diikuti oleh orang yang memiliki masalah saja

Advertisement

Penjelasan Ifan Seventeen/Credit: Instagram via www.instagram.com

Selain membagikan aktivitas program bayi tabung, Ifan Seventeen juga menjelaskan alasan mengapa ia mengikuti program bayi tabung. Ternyata, Ifan memang ingin segera memiliki seorang anak dari Citra Monica. Dalam unggahan yang sama, Ifan juga memberikan apresiasi pada istrinya yang telah memberikan kepercayaan pada pilihannya mengikuti program bayi tabung demi memiliki seorang momongan.

Ifan juga menjelaskan bahwa program bayi tabung nggak dikhususkan untuk mereka yang memiliki masalah. Seperti kita tahu, kebanyakan orang yang mengikuti program ini biasanya orang yang memiliki masalah dan sulit mendapat momongan. Ifan ingin memberikan edukasi, bahwa program kehamilan bayi tabung juga lumrah diikuti oleh mereka yang nggak memiliki masalah.

Wah, semoga saja program yang diikuti Ifan Seventeen dan Citra Monica bisa berjalan lancar. Semoga juga program akan segera membuahkan hasil sehingga Ifan dan Citra bisa segera memiliki momongan. Aminnn~

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Represent

Editor

Penikmat jatuh cinta, penyuka anime dan fans Liverpool asal Jombang yang terkadang menulis karena hobi.

CLOSE