Kenalkan Citra ke Orang Tua Mendiang Istri, Ifan Seventeen: Membuka Lembaran Baru

Ifan Seventeen kenalkan Citra ke keluarga

Setelah sempat terpukul atas kepergian Dylan Sahara akibat tsunami di kawasan Anyer pada 2018 silam, kini Ifan Seventeen mulai terbuka perihal kisah asmaranya bersama Citra Monica. Hubungan mereka pun tampak semakin serius. Pasalnya baru-baru ini pria berusia 37 tahun tersebut mengajak Citra menemui keluarga, termasuk orang tua mendiang Dylan Sahara.

Advertisement

Momen kebersamaan itu diunggah melalui Instagram miliknya dengan keterangan yang menyentuh. Terlihat potret kebersamaan mereka yang tengah merayakan bertambahnya usia sekaligus menjadi ajang silahturahmi. Lantas apa  hal yang pengin Ifan sampaikan dan maksudnya tersebut. Yuk simak ulasan berikut.

Ifan menegaskan tujuan mempertemukan Citra dengan orang tua Dylan Sahara bukan untuk menggantikan, tetapi lebih berharap bisa membuka lembaran baru di hidupnya

Ia berkisah jika ulang tahun Citra Monica dan ibunda mendiang Dylan berdekatan dan hanya beda sehari saja. Akhirnya keduanya pun memutuskan untuk melakukan perayaan kecil-kecilan. Ifan tak tahu apakah momen tersebut takdir atau kebetulan. Namun yang pasti ia menganggap itu pertanda baik dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Advertisement

Is it emang takdir, atau apa aku ga ngerti. Tapi rasanya menyenagkan sekali bisa mengenalkan Citra ke keluarga Ponorogo untuk merayakan ulang tahun bersama. Yang kebetulan @mamadylan dan @citramonica hanya beda sehari ulang tahunnya. Mama 13 Feb, Citra di 14 Feb. Well kalaupun itu pertanda, aku berdoa itu pertanda baik dari-Nya,” tulis Ifan dalam unggahan di Instagram, Rabu (24/2).

Melalui unggahan itu pula, Ifan menegaskan nggak bermaskud untuk gantikan posisi Dylan Sahara. Dirinya mengaku masa lalu akan tetap dikenang sebagai pembelajaran dan pengin membuka lembaran baru di kehidupannya yang sekarang.

Advertisement

“Sekali lagi bukan menggantikan, tapi buka lembaran baru sebagai ucapan rasa syukur masih diberikan nikmat hidup oleh sang maha pencipta. Mas lalu tak pernah ada yang terlupakan, tapi akan aku bawa sebagai bentuk perjalanan hidup yang menjadikanku manusia seperti sekarang,” jelasnya.

Sempat sembunyikan hubungan sebelum mengumumkan ke publik, rencanya mereka akan melangsungkan pernikahan pada Mei 2021 mendatang, lo

Sebagian masyarakat mungkin masih ingat soal dugaan hubungan keduanya yang telah tercium setelah suami Citra melakukan “penggrebakan” pada Juni 2019 silam. Saat itu Citra pun mengaku sudah bercerai dari sang suami secara agama dan menunggu proses perceraian di pengadilan. Citra pun menjelaskan kalau Ifan adalah teman lamanya yang kebetulan bertama untuk numpang sholat. Itulah alasan mengapa di video tersebut Ifan tengah menggunakan celana pendek. Selang berapa lama tak ada kabar dari keduanya, pada awal Januari 2021 mereka putuskan untuk go public, mengunggah kebersamaan di Instagram masing-masing.

“Ci, setengah hatiku telah hilang bersamaan dengan perginya Dylan. Kalau kamu bisa menerimanya, walaupun hanya setengah, maka akan kuberikan seluruh hatiku, bahkan tidak kusisakan untuk diriku sendiri,” tulis Ifan pada 7 Januari 2021.

Diketahui Ifan dan Citra Monica merupakan teman SMA di Pontianak, keduanya pun sama-sama mempunyai buah hati dari pernikahan sebelumnya. Putri dari Citra Monica yang berumur 18 tahun pun sudah dikenalkan dan melakukan pendekatan dengan ayah satu anak ini.

Doa yang terbaik untuk Ifan Seventeen dan Citra Monica. Semoga jadwal yang direncanakan berlangsung lancar, ya.

Advertisement
Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

CLOSE